Maaf gk pake foto ya!!Hai nama gue lesti gue adalah anak dari seorang pengusaha sukses disini gue kuliah jurusan musik😊dan cerita ini akan menceritakan kisah awal bahagia dan luka gue. (Baik,ramah,murah senyum, dan suka menolong, tidak sombong seperti adiknya selfi).
Hai nama gue rizki gue anak dari pengusaha yg ada di london tpi gue adik gue sma ortu gye ke indonesia karna ortu gue ada kerjaan dsini gue kuliah jurusan kedokteran.
Hai nama gue fildan gue adalah anak dari pengusaha terkaya. (Sombong bnget sihh fildan😂😂)
Gue adalah kaka dari putri dan gue disini kuliah jurusan kantoran karna kemauan ortu gue.Hai nama gue selfi gue adik dari ka lesti gue anak dari pengusaha kaya. Dan dsini gue kuliah jurusan kedokteran.(disini ceritanya selfi gk suka sama putri)
Hai nama gue ridho gue adik dari rizki kembaran gue. Gue anak pengusaha kaya di london. Dan dsini gue kuliah jurusan musik.
Hai nama aku putri aku adik dari ka fildan tapi... Bnyk yg bilang kalo aku itu cupu sedangkan kk aku itu paling keren disekolah.
Hai nama gue ical gue kaka lesti dan selfi . gue anak dari pengusaha terkaya (lu lgi cal sombong😂😂) gue kuliah jurusan musik.
Cast tambahan🍁
Rara
Nabila
Reza
Irwan
Ega
Shalsa
Shania
Puput
Faul
Teguh
Danang
Rafli
Habib
Alfin
Rani
Aulia
Weni
Jirayut
Randa
Ridwan
Dll.Tokoh utama
LestiJangan lupa vote sebelum baca.
Jangan jadi pembaca gelap.😡😒
Ini baru pengenalan tokoh ya!!
Semoga kalian suka sama cerita ini😊
Jgn lupa vote yg bnyk dan jgn lupa juga coment ya!!Yg mau ngasih saran atau reques bisa langsung coment dan yg mau tanya2 lebih lanjut jgn lupa follow ig author kalian bisa tanya2 tentang cerita ini dan cerita yg selanjutnya😊
Follow ig @zahra_leslovebandung
Dan buat yg udh vote ,follow , and coment cerita auhor😊🙏❤
Terimakasih....