???;lo gk berhak ngebully adik gue😡😡(berteriak keras)
Rara;ka...k.ka fildan(ternyata org itu fildan)
Fildan; knpa??kaget kalian??dan buat lo ja***g(menunjuk selfi)
Lo gk seharusnya ngebully gue, gue kira lo itu baik. Tapi nyatanya lo itu busuk dasar perempuan m*****n dasar j****g (bentak fildan)
Selfi;apa ka fildan ngmng??aku j****g??yg ada j****g itu putri adik kk yg nyatanya jalang dan mu...(tak klh keras)(tpi tiba2 ucapannya terhenti)
Lesti;cukuppppppppppppppp(teriak lesti)ka fildan gue tau adik gue salah tapi lo gk berhak ngmng klo adik gue j****g adik gue bukan j****g , dan buat kamu selfi cukup sel cukup buat ngebully org lain, cukup buat buat hati org lain sakit dan buat lo lgi ka fildan lo boleh hina gue, lo boleh juga tampar gue tpi lo jgn hina dan tampar adik gue(teriak lesti)
Fildan; knpa les??ha??lo itu baik tpi selfi beda sma lo, gue anak dari pemilik kampus ini gue akan keluarin selfi dari kampus ini(tak klh keras)
Ical;ada apa ini??(ucp ical yg baru dtang)yaampun selfi kmu knpa??lesti kmu knpa nangis??ada apa ini??(ucp ical membentak)
Tpi semuanya diam!!
Ical;knpa gk ada yg jwab hahh??jwabbbb??(teriak ical yg melihat adiknya (selfi) lebam akibat tamparan fildan dan lesti yg menangis)
Fildan; adik lo udh memperbudak adik gue cal, selfi sudh membully adik gue, dan klo lesti gue heran sm dia knpa dia masih membela wanita j****g ini(menunjuk selfi yg menangis)
Ical;apa lo bilang??adik gue j****g??jaga ucapan lo fildan dirgarahayu aditya adik gue bkn j****g seumur hidup gk ada yg ngatain adik gue j****g dan bahkan gk ada yg menampar adik gue, tpi lo..lo org pertama yg ngehina dan menampar adik gue, bahkan org tua gue gk pernah nampar gue ataupun adik2 gue(teriak ical yg emosinya sudh memuncak).
Fildan; tpi selfi udh ngebully adik gue cal, adik lo udh bikin adik gue malu dan adik lo juga selalu memperbudak adik gue(bentak fildan)
Lesti; cukuppppp disini gue yg slah gue...bkn selfi yg slh bkn ka ical juga yg slh jdi biar gue ajh yg keluar dari kampus ini, biar gue yg berhenti ngampus disini tpi jangan adik gue dan buat lo fildan dirgarahayu aditya gue gk bkal maafin lo klo lo blum minta maaf ke adik gue, dan gue bkal benci selamanya sma lo selamanya seumur hidup gue (menekan tiga kata2 itu)
Lestipun pergi meninggalkan mereka yg ada didlm dan keluar memasuki mobil!!Selfi;ka ayo ka kta kejar ka lesti(terisak yg msih menangis)
Ical;ya ayo de,
Isel pun pergi menyusul lesti!!Fildan; knpa semuanya jdi gini??ical pergi, lesti pergi....arrrrggghhhh(frustasi)
Putri;ka maafin mput ya gara2 mput kk...hikkkss..hiksss (menangis)
Fildan; sssssttt de ini bkn slh kmu syg,,,(mmluk putri)semuanya bubarrrr(lanjut fildan)..........
..........
.............
Skip rumah itysel!!Lesti;Assalamuallaikum!!(terisak)
Mmh;waalaikumsallam syg kmu knpa??ko kmu nangis??ayo msuk syg!!
Merekapun masuk!!
Mmh;knpa kmu nangis syg??
Lesti;mh lesti pgn pindah kuliah(ucp lesti yg msih terisak)
Mmh;loh ko tiba2 sih syg??ada apa??ada masalah atau kmu dibully atau apa??
Lesti;gk ko mh lesti gk ada mslh dan lesti juga gk ada yg ngebully lesti cma pgn pindah kuliah ajh(ucpny smbil menghapus air mata)
Mmh;syg tpi gmna sma pph kmu??emg kmu mau pindah kmna syg??
Lesti;klo buat urusan pph, lesti yg bkal ngmng mh, dan buat lesti pgn pindah kuliah lesti pgn di singapore disana jugakn ada nnek jdi biar sekalian lesti nemenin nenek sma kakek ya mah ,,,,plisss(ucpny yg msih terisak)
Mmh;klo itu keputusan kmu mmh se....(tapi tiba2)
???;gk kk gk boleh pindah, ka lesti gk boleh ke singapore ka gk boleh, maafin selfi ka maafin selfi(mmeluk lesti dan menangis)
Ical;bner kta selfi de, kmu gk boleh ke singapore, klo kmu ke singapore siapa nanti yg manja ke kk lgi??(ikut menangis)
Lesti;ka ical, selfi ini udh keputusan lesti dan selfi, ini semua bkn slh kmu syg(ucp lesti)
Selfi;tpi kk disingapore bkal ngasih kbar ke aku kn ka??
Ical;iya de apa kmu bisa jaga diri dsana??
Lesti;lesti pasti ngasih kbar ke klian dan lesti bisa jga diri karna disna juga ada aulia dan weni(shabat lesti disingapore)
Jdi aku insyaallah bisa jga diri...(meyakinkan selfi dn ical)
Selfi;tpi apa mmh ngijinin ka lesti??
Mmh;mmh ijinin ka lesti sel jika itu pilihan ka lesti yg ter baik😊
Ical;tpi klo pph??
???;.........Kira2 siapa org itu??
Kira2 org itu mau ngmng apa ya??
Dan apakah lesti jdi pergi?
Dan knpa fildan terlihat frustasi??
Ada hubungan apa fildan dengan lesti??
Apakah fildan menyukai lesti??
Apakah lesti jdi pindah??
Penasaran kelanjutannya??Sebelum baca vote dulu.
Jangan jadi pembaca gelap.😡😒
Next??
Jgn lupa vote yg bnyk!!
Yang udh baca dan vote terimakasih.... Semoga kalian suka sm cerita author...Follow ig
@zahra_leslovebandungYg mau ngasih saran dan reques boleh coment👇👇
Dan yg buat yg blum follow acount ini follow dulu.
Terimakasih.....