Chapter 1 : The Golden Lady

6 0 0
                                    

Prolouge

Pada tahun 2002. Ada seorang anak yang masih berumur 4 tahun, yang bernama Sagamu Gitori. Dia adalah anak dari Keluarga Terpandang atau disebut keluarga terkenal di daerah tersebut. Dia sewaktu kecil sudah menguasai sihir Cahaya, dan sihir penyembuhan. Sagamu sampai membuat rekor anak termuda terpintar yang sudah menggunakan sihir di umurnya yang masih balita. Pada saat itu, Sagamu pun terobsesi buku yang diberikan oleh ayahnya. Yang selalu di taruh di perpustakaan. Setelah itu, saat hendak sagamu ingin membaca buku di rak tertinggi. Sagamu pun tidak sampai karena tubuhnya terlalu kecil. Seterusnya Sagamu pun terus berusaha, sampai akhirnya dia mengambil buku yg diatas. Tetapi rak tersebut tiba – tiba bergeser, dan terbuka layaknya pintu biasa. Lalu ada sebuah ruangan yang menuju kebawah tanah. Dibawah sangatlah gelap, tetapi Sagamu bisa mengeluarkan sihir cahayannya. Lalu sagamu pun sampai di tempat perpustakaan bawah tanah. Di perpustakaan tersebut, mengeluarkan "aura kegelapan", dan suara bisik bisik jahat. Lalu sagamu pun menutup telinga nya, karena dia tidak mau terpengaruh. Tetapi ada satu aura,dan suara bisik bisik yg terjelas yg membuat Sagamu terpengaruh ke arahnya. Lalu Sagamu pun berjalan mengikuti aura tersebut, dan mengarah ke buku dengan cahaya dan aura ungu nya. Sagamu pun perlahan membuka buku terebut. Lalu buku terebut mengeluarkan tangan mengerikan, yang hendak menangkap Sagamu ke dalam buku tersebut. Sagamu pun teriak minta tolong, dan suara tersebut didengar oleh satu keluarga. Sontak ayah, ibu, dan kakak Sagamu langsung menghampiri nya. Setelah anggota keluarga Sagamu sampai ke perpustakaan bawah tanah. Mereka mencoba membuka Segel buku tersebut. Dengan mantra "Alwech Gates Open" akhirnya buku tersebut terbuka, mengeluarkan Sagamu, dan menutup kembali. Sagamu pun keluar dari buku tersebut. Tetapi dia telah berubah 90 derajat dari aslinya. Yang dulu nya dia periang, sekarang pendiam. Penampilannya pun berubah, yang dulunya berambut pirang dan mata bewarna biru cerah, dan sekarang rambutnya menghitam dan warna bewarna merah. Tetapi ingatan dan skill masih sama. Element yg terkandung di dalam dirinya pun berubah menjadi kegelapan. Tetapi keluarganya tidak mementingkan perbedaan itu. Sagamu tetap anggota keluarga dari Gitori. Walau hanya sifat dan penampilannya berubah, dan berbeda dari keluarganya. Tetapi dia masih ingat akan keluarga dan kebahagiaannya.

Episode 01 The Golden Lady

Pada suatu tempat, di Bumi ini. Dimana orang biasa, orang dengan mempunyai kemampuan khusus, dan juga kemampuan buatan. Mereka, orang yang berkemampuan khusus, biasanya mereka berbaur kepada orang – orang biasa. Karena, keberadaan orang yang berkemampuan khusus tersebut, di rahasiakan oleh pemerintah. Hanya pemerintah khusus yang tau, keberadaan manusia berkemampuan khusus tersebut. Tapi kisah ini, menceritakan seseorang bernama Sagamu Gitori. Dengan perjuangannya. Supaya kemampuan elemen Gelap bisa di akui dan mengatakan "Tidak semua pengguna Kegelapan itu jahat, hanya beberapa, dan juga jangan menilai buku karena sampulnya".

13 tahun berlalu. Sagamu pun telah berusia 15 tahun. Dia bersekolah di sekolah orang biasa. Karena demi membiasakan diri berbaur dengan orang – orang biasa. Seperti biasa, Sagamu adalah murid terpintar. Tetapi dia juga sangat introvert/tidak suka gaul bersama temannya . Dia masih pendiam dan suka menyendiri. Walau dia suka menyendiri. Dia masih memiliki sahabat yang selalu sama dia, walau berkurang satu.

Suatu malam, Sagamu sedang berkunjung kerumah sahabatnya, bernama Frashu. Dia memang selalu berkunjung ke rumah Frashu, berdua juga dengan Akito. Tetapi sekarang Sagamu berkunjung ke rumah Frashu sendirian, karena sahabat satunya, sedang sibuk menjaga kuil. Mereka membahas seperti biasa, bercanda ria, dan selalu membicarakan hal erotis (Biasa anak muda).

"Oy, Frashu. Aku boleh masuk?!" Kata Sagamu sambil melambaikan tangan ke Frashu.

"Yaudah masuk aja! Tapi lewat lubang tikus" Kata Frashu dengan candaaan jailnya.

"Yee Si kampret! Sempit donk?! Ahaha" Kata Sagamu dengan sedikit ketawa.

"Frashu. Akhir2 ini saya banyak yang incar" Kata Sagamu dengan tatapan serius.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 10, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Black adn WhiteWhere stories live. Discover now