"Aku ada.. karna aku ditakdirkan untuk selalu bersamamu, genggamlah tanganku erat2"
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷
8 tahun sebelumnya....>>>>>>>>>
Suasana yang tenang diantara 2 anak kecil yang sedang berjalan kaki dalam perjalanan pulang dari sekolah.
"Hey kalian berdua baru pulang sekolah?" Sapa seorang ajussi yang melewati mereka dengan sepedanya
"Nee, ajussi" sontak kedua anak kecil.
"Hyunbi ah... sebentar belajar dirumahku yah, eomma bilang akan membuat makanan favorit kita" ujar seorang anak kecil yang tampan dengan senyuman manisnya, anak itu dipanggil akrab dengan panggilan yeolie.
"Hm.... a.. baiklah yeollie!" Jawab gadis kecil yang imut itu, yang nama panggilan akrabnya hyunbi.
"Kenapa wajahmu seperti itu sejak kemarin? Hyunbi ah apa kau sakit?" Tanya yeollie sambil memeriksa suhu ditesta hyunbi.
"Ah... tidak, aku tak apa yeollie, kajja kita pulang" ajak hyunbi.
"Hm... baiklah kajja!" Lirih yeollie.
Kedua anak itu kembali melangkahkan kakinya menuju rumah masing-masing, rumah keduanya bersebelahan.
Pov author>>>
Orang tua kedua anak tersebut sudah berteman semenjak ortu yeollie pindah disamping rumah ortu hyunbi, mereka semakin akrab semenjak kedua eomma mereka mengandung yeollie dan hyunbi,
Saat Hyunbi dan yeollie lahir, mereka berdua sama-sama lahir ditanggal yang sama yakni 27 november, rumah sakit yang sama, cuma bedanya waktu kelahiran mereka yang berbeda 10 menit. Yang lahir pertama adalah yeollie, setelah eomma park, barulah eomma byun melahirkan hyunbi, kedua keluarga itu saling mendekatkan anaknya, hingga menjadi sepasang sahabat yang tidak bisa dipisahkan. Mereka seperti adik kakak karena sejak lahir keduanya disatukan oleh orang tua mereka.
Karena tidak bisa dipisahkan, kedua anak itu disekolahkan disekolah yang sama dan juga kelas yang sama
Yeollie adalah anak terpopuler disekolahnya tak hanya tampan, yeollie merupakan anak yang terpintar, berbakat dalam bidang apapun, maka dari itu yeollie selalu memenangkan juara dalam perlombaan antar sekolah.
Nama Lengkap yeollie adalah park Chanyeol, tapi nama Chanyeol bahkan tidak diketahui oleh hyunbi, karena sejak awal ortu park maupun orang2 disekitar Chanyeol termasuk hyunbi sahabatnya sendiri, mereka sudah terbiasa memanggil anak itu dengan nama yeollie, hingga nama Chanyeol seakan akan sudah dilupakan.
Sedangkan Byun Hyunbi, adalah gadis cantik yang pintar dalam olahraga terutama pemanah, yah walau hyunbi terlihat masih bocah, ia sudah menyukai olahraga memanah, cita-citanya ingin menjadi atlet pemanah, karena Appa hyunbi sendiri adalah mantan atlet pemanah. Walau pintar dalam olahraga, Hyunbi tak handal dalam pelajaran, maka dari itu yeollie selalu berusaha mengajari dan membantunya dalam pelajaran dikelas.
Pov end.
Dirumah park.
Ruang tamu.
"Aigoo.... anak-anak eomma sangat rajin belajar yah" seru eomma park yang membawa baci berisi susu dan roti berlapis cokelat.
"Eomma....." seru keduanya dengan bahagia.
"Tada... eomma bawakan roti kesukaan kalian" seru eomma park
"Wah... gomawo eomma" seru mereka lagi.
"Hm... belajarlah dulu, eomma akan menyiapkan pasta kesukaan kalian" ujar eomma park
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DESTINY (CHANBAEK VERS)
FanfictionKisah perjalanan cinta. Kesetiaan dan perjuangan yang kuat.