8 tahun kemudian......Pov Author..
Kini Byun Hyunbi sudah menjadi gadis yang sangat cantik dan mandiri, setelah kepergian sahabatnya yeolie, Hyunbi sudah menemukan sahabatnya yaitu hana, mereka berdua slalu bersama hingga kini.
Sayangnya keluarga hyunbi menjadi berantakan karena masalah ekonomi dan akhirnya Ayahnya pergi meninggalkan mereka karena kecelakaan tunggal yang menimpanya, setelah kepergian ayahnya. Hyunbi hidup susah bersama ibunya dan tidak lama kemudian ibunya meninggal dunia juga karena penyakit yang dideritanya. Ibunya meninggalkan hyunbi saat ia memasuki bangku sma, betapa rumitnya kehidupan gadis itu hingga harus pindah dari rumah itu karena tidak bisa lagi membayar biaya kontraknya, ia bahkan mencari nafkah untuk kehidupannya dan untuk melanjutkan pendidikannya sendiri. Ia sangat berusaha keras untuk sukses walaupun ia sekarang menjadi anak yatim piatu berkat hasil kerja kerasnya jae tidak putus sekolah hingga ia kuliah.
Hingga akhirnya.... ia sukses menjadi atlet pemanah dan menjadi siswa yang sangat diandalkan dicampusnya
___________________________________________
Selama ia tinggal dan bersekolah di Paris yeollie tidak jauh beda saat ia masih dikorea. Ia tidak suka bergaul dengan orang lain, ia pendiam dan suka menyendiri.
Cita-cita yeollie adalah seorang idol, kenapa ia ingin menjadi seorang idol selain ingin mengembangkan hobby dalam bidang music, yeollie ingin bertemu dengan hyunbi dengan kesuksesannya sendiri. Kesetiaan yeollie pada hyunbi telah tumbuh saat yeollie pindah keparis, ia sangat merindukan hyunbi, karena yeoja itu adalah satu2nya teman yang ia sayangi dan yeollie sadar bahwa selama ini rasa sayang itu berubah menjadi rasa cinta.
Karena ia berbakat dalam bidang apapun terutama musik dan wajahnya yang sangat tampan, sampai2 yeollie ditarik oleh sebuah agenci ternama dikorea, yeollie dimasukkan ke dalam SM Entertainment saat SM Casting System pada 2008. Sm intertaimant adalah agenci ternama dikorea yang akan menaungi yeolie, saat menjadi trinee diparis umur yeolie masih 16 tahun. Tapi karena keinginannya untuk bertemu kembali dengan Hyunbi, yeollie begitu semangat menjalani hidupnya sebagai trinee bersama trinee lain. Mulai saat itu lah sikap yeollie berubah perlahan-lahan ia mulai bergaul dengan orang lain. Dan berkat dukungan kedua orangtua nya dan orang terdekatnya, yeolie siap untuk didebutkan selama 3 tahun lamanya menjadi trinee di agenci tersebut.
Dan pada akhirnya......
Yeolie digabungkan bersama teman-teman yang lain dan terciptalah boyband yang beranggotakan 3 orang EXO SCK.Nama yeollie pun di ganti dengan nama aslinya yaitu park Chanyeol, sekarang nama itu telah ia kubur dan disimpan untuk seseorang yang ia cintai. Yang berarti nama itu hanya boleh dipanggil oleh Hyunbi.
Dan ditahun 2009 yeolie telah lulus dari sekolah dengan nilai terbaik, dan.. akhirnya yeolie pun kembali kekorea untuk persiapan debutnya. Dengan nama park Chanyeol ia kembali untuk karir dan cintanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY DESTINY (CHANBAEK VERS)
FanfictionKisah perjalanan cinta. Kesetiaan dan perjuangan yang kuat.