🌈세🌈3'

415 18 1
                                    

"Hahah ngakak gw lis liatnya" solar
Kantin pun ricuh atas apa yg terjadi oleh dahyun,
Kring..

"Eh dah masuk ae ya udah yh lis gw lanjut ke kelas dulu" hwasa
"Ok" lisa, lalu moonbyul pun mencium pipi lisa, "eh, ko lisa doank aku nya ko gak yuli" rengek suga
"Kga ah bau" moonbyul lalu pergi ke kelas.

Kelas

"ok anak² kita lanjutkan mata pelajaran yg kemarin yh" hwang selaku guru pelajaran MTK.

lisa sedari tadi tidak memerhatikan apa yg guru itu terangkan, lisa yg hanya fokus pd kepalanya yg agak pusing, mungkin tadi pas istirahat lisa hanya meminum susu itu pun sedikit, karna ke ganggu oleh kericuhan kantin yg disebabkan oleh dahyun.

"Lisa kamu dari tadi diem mulu, tak memperhatikan bapa yg lagi nerangin, kamu isi yg dipapan tulis" pak hwang.
Lalu lisa pun berdiri agak lemas
Mata lisa agak kunang², pucat, badannya panas, pusing, perut yg agak mual, itulah yg lisa rasakan tapi lisa diemkan, lalu mengisi soal yg pak hwang tunjukan.

Lisa mencatat jawabannya dengan singkat, padat, jelas, lalu kembali lagi kemeja masih tetap dia berjalan dengan lemas,

"Wah daebak! Ini rumus bapa belum mengajarkannya lo lisa kamu udah bisa aja, keren lis semuannya benar" pak hwang, lalu kelas pun bertepuk tangan atas nama lisa.

Rose yg merasakan perbedaan lisa yg mulai lemas dan pucat pun menyenggol lengan lisa "kenapa lis" tanya rose, tak lama lisa pun pingsan dalam bahu rose, "eh lis,,lis aduh badannya panas" gumam rose.

"SUGA OPPA LISA PINGSAN, BADANNYA PANAS" teriak rose,
Suga pun segera menuju meja lisa.
"Dek,,,Lisa,,,sayang,,,chagiya,,, bangun lis,kook bantu gw angkat lisa keuks" suga
"Kamu bawa keuks yh lalu jaga lisanya" hwang.

Jungkook pun mengangkat tubuh lisa ala brydal staly.
'Cantik juga yh kalo dilihat dari deket'
Bantin jk.

Uks

"dek bangun lis" suga yg sedari tadi khawatir dan mengelus punggung tangan lisa "oppa tenang lisa baik² aja kok" rose semua anak blackbangtan pun ada diuks karna ini perintah suga.
"Jen gw minta tolong ambilin minyak kayu putih" jungkook yg khawatir.
"Nih kook" jennie.

Tak butuh waktu lama jungkook pun mengoleskan dan menaruh ralat menempelkan minyak nya ke hidung lisa, lisa pun terbangun dari pingsannya,
"O..oppa awh" yg memegangi kepala nya yg terasa sakit.
"Dek nih kamu makan dulu rotinya habisin yh nih banana milk nya oppa juga Bli" suga, lisa pun membelalakan matanya gemas, suga pun terkekeh melihatnya lalu mencubit ujung hidung mancung lisa.
"Awh.." lisa "hahaha... Oppa tau kok lisa itu masih minta banana milk sama mama kan, nih abisin bayi besar" suga lalu menyodorkan roti dan banana milk nya.
"iish oppa malu tau.. Kenapa ngak susu putih kek jangan ini malu tau diliatin orang" lisa lalu mengegungkan pipi gembilnya,
"Hahaha,, gkpp sih lis, lo lucu banget sih" jhope lalu berjalan mendekati lisa yg ingin mencubit gemas lisa, tapi ditepis oleh suga dan jungkook ke2 nya pun menatap tajam jhope.

"Mampuss lo" jimin blackbangtan pun menertawakan jhope.
"Eh ini udah jam pak hyojin lo" jisoo
"Udah disini aja enak ngadem sama nge- wifi" taehyung
"Iya lagian kita tadi juga ijin hahaha tapi orang banyak"jennie
"Sory gw repotin kalian nih" lisa
"Kga pp lis kita juga ngertiin lo kok" jungkook "thx" lisa lalu tersenyum manis

'Manis banget njir, eh kok gw bisa suka yh saya lisa'jk

CREZY •BLACKTAN• [LizKook]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang