Rumah lisa
Sehabis itu lisa membersihkan badannya,dia hanya memakai pakaian rumahan dengan celana pendek dan kaos yg sengaja kebesaran hingga celana nya tidak keliatan.
Dia membuka hp nya membuka apk LINE
Rosiee:lisa??[4]
SxGmnbn: gw jalan sm moonbyul yh.
BLACKBANGTAN: ...[63]
Jkookie:[2]
Dll..dia tertarik pada motif jungkook.
Jkookie (online)
Annyeong!
19:24Emm..lis lo besok ada
Waktu kg
19:27Nee
20:13Kg tau kek nya kg deh!
Knp?
20:14Gw mau ngajak lo jalan nanti
Pulang sekolah!
20:16Bisaa?
20:16Mm..boleh deh
Gabut juga
20:18Ok deh!
Besok lo dijemput Gw
kgPp kan!
20:20Serah deh
20:21LxsMnbn offline!!
Lisa pun memutuskan untuk tidur walaupun masih jan 20:30
JUNGKOOK POV:
Gw knp yh ngerasa nyaman sama lisa mau ngungkapin cuman gw ke ingat omongan suga hyung kalo dia itu susah yg namanya jatuh cinta.
Tapi menurut gw dicoba dulu deh apa salahnya nyoba, cuman perasaan masa iyh dicoba². Tau ah gw tidur ae.Skip
Kamar jkSesuai janji gw, gw jemput lisa, ngambil jaket kunci mobil dan gw bakal jalan sama barbie hidup huhuhu.
JUNGKOOK POV END!
Rumah lisa
Setelah sarapan suga pamit ke lisa bahwa dia berangkat duluan
Bahasanya yaawlah baku banget author-_Titt..
"Pak.." jungkook
"Yh knp den" satpam rumah lisa
"Lisa nya ada?" jungkook
"Sebentar saya cek soalnya tadi tuan muda dah berangkat mungkin ikut tuan muda,tapi saya cek dulu yh"satpam dianggukin oleh jk.2menit...
Kaca mobil jk diketuk oleh seseorang dan pasti itu lisa.
Perjalanan
Hening.. Hanya ada suara radio mobil jk. Lisa hanya melihat jalanan kaca mobil sengaja lisa buka karna ingin merasakan udara sejuk dipagi hari.
Jk yg fokus pada arah depan dan stirnya.."Ekhm.." demen jk,membuyarkan keheningan
Lisa hanya menoleh sebentar lalu melanjutkan aktifitas nya.
Jk pun mau memulai pembicaraan.
"Emmm...lis kita jadi jln pulang sekolah" jk
Dianggukin eh lisa.
"Lo knp?" tanya jk
"Gw! Gk pp" lisa
"Ada yg aneh yh sama gw?" jk
"Kg gw kg ngerasa lo aneh" lisa
"Terus!" jk
"GkPp sih" lisa, jk hanya mengangguk pasrah.Pulang...
Taman bermain...
"Kook!" lisa
"Iyh knp" jk dan menatap wajah lisa.
"Kook mau ice crime hehehe" lisa yg menirukan gaya anak kecil gemas.Astaga manis banget gilla
Batin jk"Kook,,,kookie ish ko ngelamun" lisa
"Hehehe mianhae, yaudah ayo" jkJk dan lisa menuju ke kedai ice crime.
Setelah mendapatkan ice nya lisa dan jk duduk dibangku taman berchat putih."Emm...kook" panggil lisa
"Iyh" jk lalu menoleh kearah lisa
"Emm...lo pernah kg ngerasaiin jatuh cinta dan berakhir bikin lo trauma?" tanya lisa
"Knp nanya gitu?" jk. "GkPp nanya aja, Gk boleh yh" lisa lalu merengut kan tanda agak kecewa, jk terkekeh atas apaa yg dia lihat."Dulu sih gw pernah kek gitu, dulu gw ngerasa kalau dia itu istimewa tapi nyatanya kga, dia ninggalin gw pas gw lagi terpuruk, sebab perusahaan bokap gw lagi menurun dan kita bangkrut, dia ninggalin gw tanpa ada alasan, nah pas itu gw denger dari murid sekolahan kalo dia jadian sama anak terkaya disekolahan kita, pas itu gw masih sekolah menengah, dapat gw simpulin kalo dia jadian hanya ada mau nya, ya mungkin bisa dibilang isi dompet, sampai anak bangtan pun benci sama tuh anak" Jk, lisa yg sedari tadi hanya mengangguk saja "...dan memang gw dulu trauma sama yg namanya begituan, tapi pas itu nyokap gw bilang kalo kita terus²an ku gini gimana kita mau maju ngedapetin, maksudnya kita coba lagi usaha lagi, jgn peduliin masa lalu yg kita cari dan kita harus dapetin kan masa depan, disitu gw nyimak omongan nyokap gw, gw usaha buat dapetin yg lebuh baik dari dia, dan sekarang pun gw ngerasaiin itu" lanjut jk.
Lisa berfikir jika jk itu seperti orang yg melawan rasa trauma, tapi lisa sendiri juga hanya pasrah dan nyerah sama traumanya.
"Lo sendiri pernah ngerasaiin jatuh cinta atau semacam tadi yg lo tanyaiin ke gw?" jk.lisa hanya tersenyum mendengarnya "dulu emng gw sayang sama seseorang, tapi itu dulu! Rasa sayang gw kga dibales sama yg gw rasaiin, yh semacam benci gitu! Maksud nya gw sayang sama dia, tapi dia selalu caci maki gw didepan orang² kasarin gw" lisa. Jk sudah menebak pasti ada yg dia sembunyiin maksud nya dia trauma in sama apa yg dia rasaiin, jk pikir kenapa dia kga ngejauh aja sm mantan nya maksud nya putus.
"...Dulu kn gw gk milih putus sama dia, karna gw selalu diteror sama seseorang kalo gw jgn putus sama dia, gw juga sampe sekarang kg tau siapa orang itu dan gw nyoba buat lupaiin, dan gw juga aneh knp orang itu neror gw kalau gw jgn putus sama dia kebanyakan orang yg neror itu harusnya suruh putus ini malah sebaliknya, tapi yaudah lh gw juga coba buat lupaiin itu" jelas lisaJk menyimak jk pikir lisa dan dirinya itu sama, sama² memiliki trauma dalam masalah percintaan cuman bedannya kelakuannya.
"Terus lo nyoba buat nyerah dalam masalah kek gini?" jk
Lisa pun menatap jungkook sekilas lalu kembali memandang ke arah kosong
"Harusnya lo nyoba buat selalu mikirin masa depan lo, maksud gw lo harusnya cari lebih baik dari dia bukan malah lo kga peduli sama percintaan, lo harusnya jgn natep ke satu arah doank dibelakang lo ada seseorang yg sayang sama lo, nyoba buat bisa ngancurin batu yg ada dihati lo, ngilangin keras kepala lo, lo harus yakin kalo lo bisa kalo mantan yg lo omongin tadi tau kalo lo terus mikir masalah dia dan nyerah, dia juga pasti mikir kalo lo lemah kalo kg ada dia, lo coba lis ada orang yg nunggu lo kok tenang yh" jk memberi semangat.Lisa menatap nya dan tersenyum, ada benar nya juga omongan jk lisa pasti bisa dia kga mau diomong lemah sama orang apalagi itu mantannya.
Anggap saja dia membuka lembaran baru untuk masalah percintaan nya, dia harus coba ngemulainya dari nol.
"Makasih sarannya!gw bakal coba mulainya dari nol" lisa jk pun tersenyum dia bersyukur jika lisa akan memulainya itu berarti jk masih bisa suka dan sayang apalagi cinta sama lisa.
"Emm..sorry nih kook!yg lo omongan ada seseorang yg suka sama gw emng lo tau siapa orangnya?" lisa
"Lo tau nanti atau kalo lo bisa cari tau sendiri! Udah kuy pulang dah sore nih" jk.----_👽👽_----
Typo-_
KAMU SEDANG MEMBACA
CREZY •BLACKTAN• [LizKook]
De Todomaaf guys tydak menerima hertersπ•• Author juga lagi ngehalu biar lizkook nyata oke oke:"))