Warning: typo bertebaran, alur acak acakan dan sebagainya kalau gak suka jangan dibaca, kalau suka tolong di follow and voment yah! Cerita one shoot pertamaku. Buat ngerayain hari ultahnya ayang Sasu^^
🐓DLDR 🐓
Hari ini adalah hari yang melelahkan, dengan pekerjaan yang menumpuk yang seakan tidak akan ada habisnya.
'Huhh, lelah sekali'
Tok tok tok
"Masuk!" Ucap seorang pria yang duduk dikursi kebesarannya mempersilahkan.
"Sasuke-sama, ini dokumen yang harus anda tanda tangani." Ucap seorang wanita yang tadi mengetuk pintu yang tidak lain adalah sekertaris nya.
"Hn." Dan pria yang di panggil 'Sasuke-sama' itu pun mulai menandatangani dokumen yang di bawa oleh sekertaris nya.
"Apa ada lagi yang perlu ku tandatangani?" Tanya Sasuke.
"Tidak, tuan." Ucap sekertaris nya.
"Kalau begitu kau boleh pergi," ucap Sasuke.
"Ha'i" sekertaris nya pun mulai pergi dari ruangan bos nya untuk mengerjakan tugas yang lain.
Sasuke pun mulai kembali berkutat dengan berkas-berkas yang ada di mejanya, yang isinya adalah berkas penting dengan perusahaan lain yang harus ia periksa dengan teliti.
"Sudah jam segini, sebaiknya aku menghubungi Sakura untuk makan siang bersama." Ucap Sasuke pada dirinya sendiri.
Sasuke pun mulai menekan nomor yang bertuliskan nama Sakura di ponsel nya.
Tut...tut...
'Nomor yang anda tuju sedang tidak bisa dihubungi cobalah beberap-'
Dan yang terdengar hanyalah suara operator yang menyambut nya.
"Kemana dia sebenarnya, sampai ponselnya tidak bisa dihubungi. Apa dia sedang ada operasi?" Monolog Sasuke.
Gagal sudah rencana nya untuk mengajak sang istri makan siang bersama.
Ya, Sakura adalah istri dari Uchiha Sasuke dan merupakan ibu dari putrinya yang bernama Uchiha Sarada.
Ceklek
"Hai otouto, kita makan siang bareng yuk!" Tiba-tiba saja ada yang membuka pintu ruangan Sasuke dengan tidak sopannya.
Yang tidak lain adalah kakak kandungnya 'Uchiha Itachi'
"Kalau masuk ketuk dulu, dasar tidak sopan!" Ucap Sasuke kesal.
"Hehehe, kau seperti tidak tahu aku saja otouto. Ayo kita makan bareng, aku tahu kau belum makan kan? Aku tahu restoran yang enak didekat sini!" Ucap Itachi tanpa merasa bersalah.
"Hn" ucap Sasuke malas.
"Kalau begitu ayo, jangan duduk saja disitu. Aku traktir deh!" Bujuk Itachi.
"Hn" dan Sasuke pun mulai beranjak dari kursinya dan mengikuti Itachi.
Mereka pun mulai berjalan keluar dari ruangan Sasuke untuk makan siang.
Di dalam mobil,
"Kau kenapa Sasuke? Lesu sekali." Tanya Itachi ketika mereka berada didalam mobil.
"Hn," balas Sasuke dengan tadermark andalannya.
"Kau tahu, kau bisa selalu cerita padaku Sasuke." Ucap Itachi lagi.
"Aku tahu, tidak ada apa-apa aku hanya merasa lelah saja." Balas Sasuke.
"Oh, ku kira ada apa. Ambil cuti lah Sasuke. Lagi pula kau tidak akan bangkrut jika hanya cuti beberapa hari saja. Sepertinya kau sangat memerlukan nya." Ucap Itachi memberi saran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Spesial Day For You (Oneshoot)
De Todo*cerita Oneshoot pertamaku* "Tadaima!" Hanya ada keheningan dan tidak ada wanita merah muda yang biasa selalu menyambutnya dengan kata 'okaeri' Dan Sasuke tidak pernah menyangka dalam hidupnya, saat dia pulang tak ada yang menyambutnya. disclaimer...