Date with Sugawara Koushi #2

213 25 7
                                    

Normal Pov. #NextDay

Hari pun menjelang sore terlihat (Name) bergegas menuju ke ruang olah raga dan disana...

BRAK

"Huwaa!!! Gomen minna aku terlambat!!"

Mendengar itu semua langsung menoleh kearah (Name), menyadari itu wajah (Name) memerah.

"Go-gomen... a-apa aku mengganggu latihan kalian?"

Sugawara pun mendekati nya.

"Daijobu,lagi pula kami baru saja mulai kok"

"Eh? u-un~"

Sugawara pun mengelus kepala (Name), diperlakukan seperti itu pun membuat wajah (Name) memerah.

"Kau pasti lelah setelah berlari dari kelas kan? Sebaik nya kau istirahat dulu..."

"Eh?! De-demo..."

"Suga perhatian sekali dengan (Last Name) ya?"kata Sawamura.

"Iya, seperti orang pacaran saja"balas Asahi.

Mendengar itu wajah (Name) semakin memerah.

"Kalau aku lihat memang benar sih, bahkan saat dikantin tadi aku melihat Sugawara-san mentraktir (Name). Benar-benar seperti orang berpacaran"kata Tanaka.

"Oh! Aku juga sempat melihat Sugawara-san dengan (Last Name) sedang berjalan bersama dikolidor dan entah kenapa hawa disekitar mereka sedikit berbeda"Kata Nishinoya.

Mendengar itu wajah (Name) semakin memerah lagi.

"Oi Suga! Kenapa tidak kau pacari saja (Last Name)? Lagi pula dia juga masih jomblo"kata Sawamura dan itu sukses membuat wajah Sugawara memerah padam dan kepala (Name) sudah mengeluarkan asap.

"HUWAAA!! KEPALA (LAST NAME) MENGELUARKAN ASAP!! CEPAT AMBIL AIR!!"Teriak Hinata histeris.

"BOGE!! TIDAK USAH TERIAK-TERIAK JUGA BOGE!!"kali ini Kageyama yang berteriak.

"OI KAU JUGA TERIAK-TERIAK KAGEYAMA!!"kali ini Tanaka.

"KALIAN BERTIGA!! BISAKAH KALIAN DIAM!!?"

Setelah Sawamura berteriak seperti itu mereka pun terdiam.


(Skip)#NextDay

You Pov.
Hari pun berganti dan sesuai janji aku menunggu Sugawara-san ditaman kota.

"U-un~ astaga aku gugup sekali! Ini pertamakali nya aku kencan! Dan lagi Saamura-san bilang aku jomblo!? Maaf saja ya Sawamura-san! Aku ini belum pernah sama sekali pacaran! Apa lagi kencan seperti ini..."

"Wah! Kalau begitu aku beruntung menjadi orang pertama yang mengajak mu kencan ya?"

Mendengar itu aku pun terkejut dan mendongak dan disana ada...

Mendengar itu aku pun terkejut dan mendongak dan disana ada

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Got Dare and WHAT?!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang