Date with Sugawara Koushi #1

351 29 1
                                    

You POV.
"Go-gomen, daijobu?"

Ingin sekali aku memarahi orang yang menabrak ku tadi namun amarah ku hilang seketika ketika melihat siapa orang itu.

"Su-SUGAWARA-SAN!?"

"Ah (Last Name) ternyata kau,Daijobu?"katanya masih dengan tangan terulur pada ku.

"Ah haik daijobu..."kata ku sambil menerima uluran nya dan dia membantu ku berdiri.

Saat aku melihat tangan Sugawara-san yang menggenggam tangan ku entah kenapa aku melihat seperti dia menggandeng ku seperti sedang kencan. Membayangkan itu wajah ku langsung memerah.

"E-eh? (Last Name) kau kenapa? Wajah mu memerah begitu..."kata Sugawara-san khawatir.

Mendengar itu aku tersadar dari lamunan ku.

"Eh?! Ha-haik! Da-daijobu..."

"Hontou?"

Sugawara-san pun menyentuh dahi ku dan dahi nya.

"Suhu tubuh mu normal tapi kenapa wajah mu memerah? Padahal kau tidak demam..."

"E-etto...Ah! Ano nanti kalian(tim karasuno) jadi latihan kan?"

"Em kami jadi latihan dan seperti nya latihan kami akan sampai larut..."

"Em~"

Sugawara-san tba-tiba mengelus kepala ku.

"Eh?!"

"Jika kau tidak bisa pulang larut kau bisa pulang seperti jam biasa kok"kata nya sambil tersenyum.

Melihat itu wajah ku kembali memerah.

"Ha-haik!"

"Hem baiklah kalau begitu aku kembali ke kelas dulu..."kata nya sambil meninggalkan ku.

"Ano Sugawara-san..."

Mendengar itu dia menoleh.

"Nani (Last Name)?"

"A-ano...ada yang ingin aku bicarakan dengan Sugawara-san..."

"Heh? Nani?"

"Ja-jangan sekarang...na-nanti saat selesai latihan saja. a-AKU PERMISI!!!!"kata ku sambil berlari meninggalkan Sugawara-san.

Aku pastikan sekarang wajah mu sudah semerah tomat, atau mungkin lebih dari itu.
You POV end.

Normal Pov
Hari pun menjelang sore dan (name) pun berjalan menuju ruang olah raga, baru saja dia sampai depan tiba-tiba....

"Minna gomen aku-"

"(LAST NAME)! AWAS!!"

DUAK

Bruk

"Eh? Sugawara-san?!"

(skip)

"Itta?!"

"EH?!! go-gomen Sugawara-san"

"Daijobu (Last Name), ini hanya luka kecil kok"

"Iya luka kecil bagi mu tapi..."

(Name) pun melihat kearah Sawamura yang memarahi Nishinoya dan Tanaka.

"Tapi masalah besar bagi mereka"

Mendengar itu Sugawara hanya tertawa kecil.

Kalian ingin tahu apa yang tejadi? Sebelum (name) menuju ruangan olahraga Nishinoya meminta Yamaguchi untuk men-server bola kearah nya dan Tanaka meminta Kageyama untuk memberikan toss pada nya. Dan secara bersamaan mereka melakukan nya dan secara rasa bersamaan bola mereka mengarah pada pintu yang dimana (name) sudah didepan pintu. Melihat itu Sugawara langsung melindungi (name) dari 2 bola itu. Jika kalian bilang bola nya melaju dengan kecepatan sedang kalian salah, karna 2 boal itu melaju sangat cepat hingga membuat 2 memar diwajah Sugawara.

I Got Dare and WHAT?!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang