↝ 2 ↜

431 47 8
                                    

sedaritadi hyunbin memperhatikan jam dinding kelasnya dengan tatapan memohon.

berharap jarum pendek jam itu cepat mengarah ke angka tiga dan jarum panjangnya mengarah ke angka dua belas.

kupingnya sudah panas mendengarkan gurunya yang berwajah mirip patil lele itu mengoceh. semua pelajaran yang disampaikannya tidak ada yang masuk dalam otaknya.

ditambah gurunya itu apa-apa selalu menyanyi, bikin hyunbin kesel.

suaranya emang bagus sih, cuman nyanyi nya tuh lagu wanna one, jadi hyunbin kesel karena makin susah buat move on.

"lo ngerti kagak?" hyunbin menyenggol lengan teman sebangku nya yang fokus memperhatikan pak jaehwan menerangkan.

"engga."

"lah, kirain gue lo daritadi merhatiin ngerti anjir."

"yaelah, siapa juga yang merhatiin, orang drtd gue ngelamunin nikah sama minhee juga."

hyunbin mendecih sedangkan yunseong hanya memasang muka lempengnya.

"baliknya main kuy? tapi lo harus ajak minhee, tar gue yang traktir deh."

wajah hyunbin yang awalnya jengkel jadi sumringah setelah ngedenger kata 'traktir',

"okey, masalah minhee mah gampang!" seru hyunbin riang.

kemudian dirinya teringat sesuatu,

"tapi ntar pr nya gimana? lo aja ga ngerti apalagi gue." hyunbin menghela napasnya pasrah. "mana pa jaehwan kalo ngasi pr gaada yang bisa dicari di brainly lagih."

hyunbin yang tadinya udh seneng lamgsung lemes.
dia takut kalo ga ngerjain pr lagi ntar disuruh bersihin wc seminggu.

kapok dia tuh, soalnya wc di sekolahnya kayak bau bangke gitu. mungkin mereka pas bab bukan ngeluarin tai tapi langsung mayit tikus, jadi baunya kayak bau bangke.

sedangkan yunseong malah keliatan biasa aja, gatau emang karena yunseong cuman bisa nunjukin muka lempengnya yang penuh beban hidup atau dia emang males berekspresi.

dengan wajah lempengnya, yunseong ngelirik ke arah siswa yang duduk paling depan.

penasaran, hyunbin jadi ikut liat ke arah depan. dia ngeliat minkyu yang tekun nyatet setiap ocehan pak jaehwan di bukunya.

emang ya, anak teladan tuh beda. ke sekolah tuh beneran buat nuntut ilmu, ngga kayak hyunbin yang ke sekolah cuman buat dapet uang jajan, nyari seme tangguh, ngelambe dan ngegibah yang tiap hari gapernah kelewat.

"nyantai, tar kita nyontek aja ke minkyu."





✧༝┉┉┉┉┉˚*❋ ❋ ❋*˚┉┉┉┉┉༝✧





sehabis piket kelas, hyunbin langsung ngacir ke kelas 10 ipa satu. kelasnya minhee.

meskipun hyunbin tuh anak kelas 11, hampir semua kelas 10 kenal sama dia. ngga kelas 10 aja sih yang kenal dia, malah tuh satu sekolah kenal sama dia.

ialah, siapa juga yang gak kenal hyunbin, hyunbin si manekin hidup. cantik nya dia tuh pure ga normal, sampe cewe tulen aja gaada yang secantik hyunbin.

udah gitu hyunbin anaknya friendly abis dan humble banget ke semua siswa, jadi jangan heran betapa famousnya dia di ax1ap school.

setelah sampai di kelas minhee, hyunbin heran kenapa belum ada yang bubaran jadi buat mastiin dia liat dulu ke jendela kelas minhee.

pantes aja masih pada di kelas, orang pa ong yang ngajar. pa ong tuh biasanya kalo ngajar sambil curhat tentang suaminya, pa daniel yang selalu ngeduain dia sm kucingnya si rooney.

SECRET • pdx101 • Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang