"woy! hotnew hotnew!"
bukannya salam terlebih dahulu setelah memasuki kelas, byunchan malah berseru dengan hebohnya sambil menggebrak meja guru.
membuat semua siswa yang ada di dalam kelas mendadak olahraga jantung karena ulah nya.
ya gimana ga jantungan, mereka tuh lagi pada anteng ngerjain soal ulangan sambil nyontek tiba-tiba aja byunchan nge gebrak meja guru, ngebuat sekelas berasa ke gep kalo mereka lagi melancarkan aksi mencontek.
seungwoo, seobin sama yohan yang duduk dibarisan depan langsung cepet-cepet nutupin tangannya yang penuh kunci jawaban sama seragam mereka yang panjang.
pokoknya, mereka yang duduk di barisan depan kalo ada ulangan pasti pake baju seragam panjang buat nutupin tangan mereka yang penuh tato rumus dan jawaban.
beda lagi sama yang duduk di barisan belakang kayak jinhyuk, kookheon, yuvin, hangyul sama seungyoun.
cara mereka nyontek tuh beragam. kalo jinhyuk buat contekan di uang dua rebu, kookheon di bungkus gorengan, yuvin buat catatan contekannya di sol sepatu.
sedangkan hangyul sama seungyoun ngebrowsing pake hp yang mereka simpen di kolong meja. nah tadi karena saking kagetnya mereka hampir aja kejengkang dari bangku.
"goblok ya kamu!"
itu pa jaehyun yang ngomong.
saking hebohnya, byunchan sampe ga liat pa jaehyun duduk di belakang meja guru yang dia gebrak.
karena ulahnya byunchan, si bapa kaget dan ga sengaja nge like foto pa taeyong. mana post an poto yang ke like yang paling akhir lagih, jadi keliatan banget kan kalo pa jaehyun nge stalk.
pa jaehyun menghampiri byunchan dan melotot padanya "udah dateng tiba-tiba, ngagetin saya, ga ikut ulangan, kamu mau saya azab hah?!"
tapi bukannya takut, byunchan malah melongo takjub. habisnya pa jaehyun jadi makin keliatan ganteng kalo melotot kayak gitu.
eh, fokus byunchan fokus.
tersadar kembali, byunchan menghentakan kakinya kesal.
"sutt deh pa! saya punya informasi penting banget ini, kalo gamau ngedengerin pintu keluar disana." katanya sambil nunjukin pintu kelas yang terbuka.
"iya pa, keluar aja sanah. itu pintu neraka udah manggil." sahut seungyoun ikutan nimbrung.
"emang dasar bobi kalian!"
"hah? bobi sape pa? perasaan gak ada yang namanya bobi disini." tanya seungwoo.
sebagai ketua kelas, dia hapal betul nama panjang temen-temen nya tapi ga ada tuh yang ditengahnya ada nama bobi.
"oh sebutan baru kalian dari saya itu, bobi means bocah biadab, bocah biadab is kalian!" jawab pa jaehyun.
"ih kok saya juga dikatain bobi sih pa, kan saya bogi!" nah yang bersuara itu seobin.
"bogi?"
"bogi ape lagi sih?!"
"bogi tuh bocah gila, panggilan sayang hyunbin buat gue." jelas seobin pada pa jaehyun dan teman-temannya yang keheranan.
medengar jawaban seobin membuat pa jaehyun merotasikan mata jengkel, "maknanya sama-sama aja kalo kamu itu goblok."
"ya beda lah pa!"
bukan hanya pa jaehyun yang jengkel, satu kelas pun dibuat jengkel oleh seobin karena memperlambat pa jaehyun keluar kelas.
"udah jangan ditanggepin si seobin mah pa, buru keluar!" seru jinhyuk dengan gerakan tangan mengusir.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET • pdx101 •
Fanfictiondibalik keceriaan, kebodoh, dan kekonyolan yang mereka buat, selalu ada rahasia yang mereka sembunyikan. 📍bxb alurnya serius, ceritanya bobrok.