Mark Got7 {Holliday}

33 6 0
                                    

Mark lagi sibuk mainin HP nya gak tau lagi chat siapa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mark lagi sibuk mainin HP nya gak tau lagi chat siapa. Kamu yang daritadi nunggu akhirnya bosen karna Mark masih sibuk ama hpnya.

"Mark" panggil kamu. "Hmmm"jawab dia lembut.

"Kamu lagi chat siapa sih?" tanya kamu bingung.

"Jackson" ucap Mark jelas

Kamu hanya mengangguk mengiyakan.

5 menit kamu dan Mark masih belum jalan dan masih berdiri di tempat yang sama.

"Mark kita nunggu in siapa sih?"tanya kamu kesel.

"Jackson"

"MAU NGAPAIN DIA?"tanya kamu setengah berteriak.

Mark yang kaget ngedenger kamu teriak langsung nengok ke arah kamu. Mark langsung  nutup mulut kamu pake tangannya.

"Dia pengen ikut katanya,tunggu sebentar ya."

"Ihhhh mark mah,udah tau Jackson sering jailin aku. Kamu mah gak tau sih kalo gak ada kamu,abis aku ama dia."ucap kamu kesel. Pasalnya kamu tuh kalau ketemu Jackson bakalan kayak kucing anjing.

"Dia sama Bambam kok" ucap mark sambil ngerangkul kamu.

"IDIH SI CABE KOK PAKE IKUT SIH"teriak kamu lagi.

"Markkkkkk,aku tuh mau Happy-happy bukannya mau jadi bahan bullyan mereka."ucap kamu Kesel.

"Gak bakal,kan ada aku. Mana berani mereka"ucap mark sambil ngelus rambut kamu.

10 menit kemudian Mark sama Bambam dateng. Kita langsung jalan keliling. Selama jalan kamu tetep megangin tangan Mark dan gak jauh-jauh dari Mark terus.

Jackson cuman natap kamu dengan senyuman jailnya yang bikin kamu natap balik dia dengan sinis.

Kamu lagi asik main HP sambil jalan tiba-tiba Jackson teriak

"NOONA KECOA"

Kamu yang kaget langsung teriak "AKKKKHHHHHH" teriak kamu, dan HP mu terlempar.

Mark yang ngedenger itu langsung ngambil HP kamu yang jatoh. Mark langsung natap Jackson dan Bambam yang lagi ketawa ngakak ngeliat kamu dengan sinis.

Kamu yang sadar di jailin ama mereka langsung lari ngehampirin mereka dan nabok-nabok punggung mereka.

"YAK,MAU KALIAN APA SIH" ucap kamu sambil lari ngejar mereka.

Mark cuman natap kamu sambil senyum doang.

"Y/N, Jackson,Bambam ayo makan." Ucap mark akhirnya.

Kamu yang udah kesel pake banget cuman ikut aja.

Mark ngerangkul kamu sambil ngasih HP kamu yang jatoh. Yap,sudah dipastikan itu retak.

Pas makan kamu diem aja. Sambil nahan supaya kamu gak nangis. Lebay? Kamu emang lagi badmood hari ini, yang bikin kamu pengennya nangis aja.

Jackson sama Bambam lagi asik sama HP nya dan gak nyadar kalo kamu nangis.

Mark yang sadar langsung narik kamu ke pelukannya. Tangismu pecah di pelukan Mark. "Stttt, mereka kan cuman bercanda" ucap mark sambil ngelus punggung kamu.

"Noona,mianhe" ucap Bambam diikuti Jackson

"Biasanya juga kan kamu gak nangis kalo dijailin." Ucap Mark nenangin kamu.

"Noona lucu sih mukanya kalo lagi kesel." Ucap Jackson.

Mark ngeregangin pelukannya,tapi kamu malah mempereratnya. Kamu malu nunjukin muka kamu yang sembap karna habis nangis.

"Wae? Hmmm"tanya mark

"Muka aku jelek." Mark, Jackson, Bambam yang ngedenger itu langsung ngakak karna ucapan kamu.

"Tuh kan hyung gimana gak bosen ngejailinnya ,Noona nya aja lucu gini." Ucap Bambam.

Ya gitu lah kalau kamu ketemu sama Jackson dan Bambam. Mark gak bakalan ngomel ke Jackson n Bambam karna kamu juga gak masalah kok kalau lagi di jailin mereka. Cuman kali ini mood kamu lagi jelek aja makanya kamu nangis.

Kpop Idol {as BF}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang