Kamu dan Felix lagi jalan berdua. Mumpung Felix gak ada jadwal,jadi kalian gunain waktu itu untuk jalan berdua.
"Lix,laper"ucap kamu sambil masang wajah puppy eye.
Felix cuman senyum aja terus ngajak kamu ke toko roti. Kamu nunggu,sedangkan Felix lagi mesen.
Felix ngasih rotinya,tapi yang Felix isinya keju,sedangkan yang kamu sayuran.
Kamu cuman natap dia bingung. "Ih Felix mah,udah tau aku gak suka sayuran." Ucap kamu cemberut.
"Sekali-sekali makan sayuran lah." Ucap Felix
Kalian langsung jalan lagi dengan Felix yang menggenggam tangan kamu. "Felix,bagi dong"ucap kamu
Felix ngasih rotinya ke kamu. Roti kamu juga di ambil sama dia.
"Bagi tuh segigit,ini malah abis"ucap Felix yang ngeliat rotinya udah habis dimakan kamu.
Kamu cuman ketawa aja, Felix yang ngeliat kamu ketawa langsung ngacak-ngacak rambut kamu.
"Kamu istirahat cuman sehari?" Tanya kamu
Felix cuman ngangguk doang.
Kamu sama Felix cerita-cerita banyak hal,tentang kegiatan kamu atau kegiatan dia. Tentang temen-temen kamu. Dan lainnya.
~~~~~~~~
Hari ini kamu bener-bener capek banget. Felix yang emang lagi sibuk gak ngabarin kamu dari kemarin.
Kamu sih fine aja,kamu juga ngerti kalo Felix emang mungkin aja gak bisa kabarin kamu.
Tiba tiba temen kamu ngechat kamu
Nayeon
Emang lu putus ama Felix??Tanya Nayeon to the point. Kamu yang kaget langsung bales chatnya.
Kamu
Nggak kok,kata siapa???Nayeon
Hmmm
Jangan marah nih ya!
Tadi gw ngeliat Felix ama Ryunjin soalnya,lagi makan di Cafe berdua.Kamu
Ohhhh,gitu ya
Yudh makasih ya dah ngasih tau.Nayeon
Y/N lu gpp kan?Kamu
Nggak kok,udah bilang juga kok Felix nya ke gw.Nayeon
Ya udah.Read
Bohong kalau kamu bilang baik-baik aja. Buktinya saat ini air mata kamu lolos jatuh gitu saja. Pikiran kamu lagi kacau gak tau lagi kaku harus kayak gimana.
Kamu juga capek. Kamu memutuskan untuk pergi ke kamar dan menangis di bantal kesayanganmu itu.
Tiba-tiba Felix nelpon kamu. Kamu gak angkat, 2 kali 3 kali gak kamu angkat. Akhirnya yang ke 4 kalinya kamu angkat.
"Halo" ucap Felix
Kamu gak ngejawab apapun
"Heiiii,kamu nangis?"tanya Felix yang ngedenger suara kamu
"Nggak"ucap kamu parau
"Jangan boong?"
"Bener kok"ucap kamu lagi
"Kamu kemana aja hari ini?"tanya kamu to the point.
"Hmmmm"ucap Felix berpikir sejenak
"Makan,latihan,latihan,latihan, ama ketemu ryu...." ucap Felix
"Ahhhhh,aku ngerti. Kamu tau ya aku makan bareng di cafe ama Ryunjin?" Ucap Felix lagi
"Iya,kenapa emang? Aku gak boleh tau gitu!" Ucap kamu sewot.
"Denger in yaaa, akutuh cuman makan doang sama dia. Dia minta Bantuin aku buat bantu nulis Rap bagian dia, lagian kan aku ama dia tuh udah kayak adik kakak. Tenang aja,aku gak bakalan dua in kamu kok. Inget ya,dalam suatu hubungan tuh kita harus saling percaya." Ucap Felix panjang lebar.
"Maaf"ucap kamu lagi,setelah itu kamu nangis karna malu dengan diri kamu sendiri yang udah nethink ke Felix.
"Heiii udah jangan nangis,jelek ih kayak gitu"ucap Felix menghibur kamu.
Kamu tuh merasa beruntung banget punya pacar kayak Felix. Walaupun kalau udah mantan mode on bikin kamu kayak punya adik kecil. Tapi sewaktu-waktu dia bisa jadi kakak bagi kamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kpop Idol {as BF}
FanfictionIsinya short story tentang kamu sama bias kamu. Selamat berhalu>~<