Type "rayain anniv"
Ghea verDewi :
-Kamu manis, kamu enak dipandang, aku jatuh cinta sama kamu dari awal kita ketemu. Kamu mau gak masuk ke mulut aku? (Ngomong ama bolu)
Feby ft Jihoon :
Ceritanya lagi chat di line
👦 : Feb
👧 : Apa jiun ?
👦 : Gak cuma kangen aja sama suara kamu hehe
👧 : Apasih gombal -//-
👦 : Aku tau muka kamu merah walaupun aku gak liat muka kamu. Btw feb sekarang jam berapa sih?
👧 : Jam 23.55 emang kenapa?
👦 : Aku mau nanti jam 24.00 kamu keluar rumah ya
👧 : Eh? Ngapain?
👦 : Udah keluar aja jangan banyak nanya-jam 24.00-
👦: Feb udah jam 24.00 nih ayo keluar rumah
👧: Yaampun kamu serius?! Ini tuh tengah malem jiun
👦: Udah ayo keluarFeby pun keluar rumah cuma pake piama untung piama nya lengan sama bajunya panjang coba kalau pendek? Membeku kali.
👦: /pegang kue sama bunga HAPPY FIRST ANNIV SAYANG
👧: /terima bunga sama kuenya Makasih jiun, maaf ya aku bener bener lupa sama anniv pertama kita
👦: Ya gpp kok aku tau kamu orangnya pikunan kayak nenek nenek tapi aku cinta sama kamu /peluk feby
👧: ihh aku bukan nenek nenek tau -3-Malam anniv mereka pun dihabiskan dengan makan kue sama bercanda sungguh pasanga n yang romantis :")
Ghea ft Jhope :
-Ceritanya ghea sama jhope mau ngewarnain rambut mereka biar couple lan. Biasa lah buat anniv biar spesial kek martabak telor. Jhope mau nya warna merah tapi ghea maunga jhope aja ubah warna ramburnya jadi hitam.
Besoknya...
Ghea : Loh?Kok? (Rambut warna merah)
Jhope : Eh beb aku bisa jelasin (Rambut warna hitam)
Ghea : KATANYA KEMARIN KAMU MAU RAMBUT COUPLE NYA WARNA MERAH?! KENAPA KAMU CHAT HITAM?! MAMIH JIN~ BANG JHOPE JAHAT /lari
Jhope : Eh beb jan lari aku khilaf beb... BEB BEBEB HUWEEE JAN TINGGALIN JHOPE.. I NI ANNIV KITA GIMANA? /Guling guling kek orgilHancur sudah anniv mereka gegara warna rambut hadeuh
Nuri ft Jaemin :
-Couple ini sih adem ayem aja ngerayain anniv mereka gak kayak couple sebelah gagal anniv. Ceritanya buat ngerayain anniv mereka mau nonton film yang lagi ngehits tahun ini judulnya "Dia adalah sprite ku 2018 -Pottabee". Nah ditengah film tiba tiba ada video jaemin ngomong. Yaiyalah ngomong masa kumur kumur.
"Nuri jangan rindu berat biar aku aja. Aku tau selama ini aku gak bisa jadi cowo yang baik buat kamu. Aku masih cemburu kalau liat kamu ngobrol sama jeno atau cowo lain. Bener kata kembaran aku si Dilan, cemburu itu buat orang yang gak percaya diri. Dan aku itu bukan orang yang gak percaya diri. Maafin aku kalau aku suka cemburu gaje ke kamu ya :). I LOVE YOU NURI. HAPPY ANNIV FOR US "
Abis video yang berdurasi sekitar 1 menit itu selesai. Nuri langsung liat ke jaemin. Nuri kan terhura gitu secara mantan uke kek jaemin bisa romantis gitu. Langsung deh nuri meluk jaemin sambil bilang i love you too. Romantis banget ya kek couple feby jiun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lele's Note
De TodoSefruit note "berfaedah" yang dibuat oleh berbagai makhluk hidup