Pov Boboiboy
____________________Kurasa sekeliling ku terasa sunyi. ..
Yg ku dengar hanya suara dentikan jam d dinding atau entah lah jam apa itu...Perlahan akhirnya aq dapat membuka mata ku yg sejak tadi terpejam
Yah.. aq terbaring. .. d ranjang, suasana kamar yg familiar bagiku.
Tentu saja, karena ini kamar ku
Tapi ada yg terasa aneh, aq merah suasana kamar ku gelap dan dingin. ..
Tetapi kenapa tangan ku terasa hangat?Aq menoleh ke samping tepat nya ke arah tangan ku, dan hooobblaaaaaa!
Fang menggenggam tangan ku posesif. ..
A-APA INI? KENAPA FANG ADA D KAMAR KU? , DAN KENAPA DIA MENGGENGGAM TANGAN KU SEPERTI ITU? !!
Jerit ku dalam hati
Tentu saja aq syok, Fang berlaku dingin dan menyebalkan belakangan ini, tapi sekarang? ...
Aq jadi agak sedikit bingung menanggapi sikapnya yg berubah ubah...
"Ughh. ..Boboiboy? ... kau sudah sadar belum? ..."
Ohhh Fang bangun! !
Dia sedang menggosok mata nya ngantuk sebelum mengambil kacamata nya d atas meja sebelah kiri nyaTentu dan aq yakin... tadi dia belum sempat menatap ku, lansung saja aq berpura-pura tidur tak bergerak, dan yah..
Aq dapat merasakan dia menatap ku saat ini, tentu membutuhkan usaha tinggi agar aq tak terlihat tegang saat d tatap seperti ini,Siapa yg tak tegang d tatap bag makan siang yg menggugah selera? ...
Opss salah maksud ku ditatap tampa ekspresi tak terbaca
Akan terlihat aneh bukan? Jika tidur dengan tubuh gugup? ..
Itu namanya bohongan kepintaran keterlewatan.. :v
*Ngak paham gua thorm..:v*
*(\__/) diam aja lu..
( ^-^)''' ini cerita gua...
(> )>[]¤¤¤¤[]=== *di basoka author*Back to story*
Dapat ku dengar ia menghela nafas lelah, dan masih menggenggam tangan ku
Semua masih sama, terasa hening. .. sampai ketika suara pintu terbuka dan terdengar lah suara robot kesayangan ku Ochobot. ..
"Boboiboy belum sadar? .. "-Ochobot
"Hmn..."-Fang
Huff. .. aq lelah dengan sikap irit bicara nya itu..
Tidak kah ia bisa sopan sedikit dengan Ochobot yg memberi nya kuasa? Dasar kepala landak!
"Ochobot. ... apa menurut mu aq bersalah? ..."
Ehh? Salah?
"Maksud mu? .."-Ochobot
Oke seperti nya aq dan Ochobot mulai bingung, karena Fang tak kunjung melanjutkan perkataannya
Salahsatu sifat yg selalu membuat ku kesal Minna'-'
Sssrrtt...
Aq bisa merasa kan Fang berdiri dari posisi nya, melepas genggaman hangat nya pada tangan ku...
Kenapa? Aq akui itu tangan yg hangat. .. aq anak baik jujur dan tak sombong. .. cuma dikit doang. ..:v
"Sebaiknya aq pulang. .. kakak ku aq segera tiba..
Aq tak mau dia menunggu ..