-1||perjodohan

5.7K 179 32
                                    

Happy reading♥

"MINA SINI CEPET?!"Teriak bunda jeha membahana dan bisa aja ni rumah roboh.

"IYA BENTAR!"Teriak Mina dan langsung turun, padahal dia lagi mager banget asli.

"Apaan sih bun!"Mina.

"Mandi sana,ganti baju pake baju yg bagus jangan pake kaos g ada lengan nya celana bolong bolong di kira kita orang missqueen nanti!"Bunda.

"Emng mau kemana sih ah?!"Mina.

"Nurut aja sih Napa de!"Daniel atau bisa disebut kudaniel songong juga boleh.g

Ini mau ngapain si anjer?

"Heh malah bengong ayah potong yang jajan kamu!"ayah Daehyun.

"Ya udah iya bentar!"Mina,dan langsung ngibrit ke kamarnya karena uang jajan sudah menjadi ancaman.

Gw pake baju apa anjer?

Baju gw kan kaos,celana.

Ya udah lah ya bodo amat gw pake baju kaos sama celana ripped Jeans aja.

Dan pas turun bunda gw marah marah lagi.

"YA AMPUN KANG MINA!"

"Kenapa sih bun elah"Mina males.

Ya Mina bingung lah pake baju ini salah itu salah trus Mina harus gmna?

Mina dilema

Mina ga tau

Mina pusing

"Ganti baju sana,dibilangin jangan pake celana bolong bolong!"

Gini nih orang tua tuh,harusnya bilang yg jelas dong Mina harus pake baju apa?,giliran salah dimarah marahin.

"Iya bentar!"Mina dan balik lagi ke kamar.

"Eh sini bunda,aja yg milihin nanti kamu salah lagi!"Dan langsung narik gw ke narik sapi anjir:).

Ya gw mah apa atuh:)

"Nih pake ini aja!"

"Dress biru muda?"tanya gw sambil memicingkan mata.

"Iya pasti kamu cantik!"

"Yakin nih?"








;

"Yah liat deh Mina cantik banget pasti"bunda jeha ke ayah Daehyun.

"Iya cantik"

"Gila cantik banget si lu de!"Bang Daniel sambil ngacak rambut gw dan nyubit idung gw:).

"Abang Jan di acak acak dong!,Jan di cubit idung nya nanti rusak maka up ny!"

"Iya bun"bang Daniel.

"Mampuss Lo wkwk"Mina.

"Ini sebenernya mau kemana sih?,kalo mau kondangan jangan ngajak ngajak kasih uang ato cemilan aja beres!"Mina.

Dijodohin{Na jaemin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang