-2||kezel:(

2.4K 140 19
                                    

Happy reading gays♥

Jaemin ga habis pikir sama bonyok nya masa dia di jodohin ke zaman Siti Nurbaya aja,apalagi bonyok mereka juga udah tau kalo jaemin udah punya pacar yaitu Yeri,mereka juga katanya setuju trus sekarang?.

Gelo emng,Mina shock berat nafsu makan nya ilang,ya orang tiba tiba di jodohin gitu mereka baru aja kenal,ya emng bonyok nya Mina itu ga setuju sama jeno karna apa?,jeno itu ga sederajat sama keluarga nya.

Gatau aja tuh ayah Daehyun kalo jeno itu punya perusahaan besar juga,jeno itu terlalu sederhana,trus nutupin dirinya juga kalo dia anak orang kaya:).

"Yah ga terlalu cepet emng?"tanya Mina lagi.

"Ya gapapa dong sayang,l ebih cepet lebih baik apalagi kamu katanya Deket sama Lee jeno jeno itu,mending sama jaemin"ungkap mamah Layla.

"Jaemin juga keliatan nya baik cocok sma kamu Mina!"Ayah Daehyun.

"Ya kan kita baru kenal mah!"Jaemin.

"Mina itu baik di ga neko neko ko,kalo kalian udah nikah juga pasti saling mencintai"ayah Daehyun dengan santainya.

DIH SALING MENCINTAI MATA LO SOAK KALI:(,Ingin rasanya Mina mencakar cakar sepiteng.g.

Bau dong:).

"Udah si bantet terima aja"Bang Daniel.

"Terima terima mata Lo sipit!!"Mina.

"Mina!"

"Iya bun:("

"Tenang aja jaemin itu baik kok dia juga orang nya ga ribet"tambah mamah Layla.

INGIN MINA BERKATA KASAR 1000 KALI.

KASAR

KASAR

KASAR

KASAR

KASAR

Seribu kali.

Udah kan?

"Mina kamu kuliah fakultas apa?"Tanya mamah Layla.

Mina nge blank.

"E-eh td nanya apa Tan?"Mina.

"Kamu kuliah di fakultas ap?"

"Hukum"

"Wah jadi pengacara dong?"

YAILAH BANGSAT,NAMANYA JUGA FAKULTAS HUKUM,MASA JADI CHEF?!

"Iya Tan"

"Panggil nya mamah aja"

"Iya Tan eh mah"

"Jaemin panggil Tante bunda aja ya?"bunda jeha.

"Iya bun"jaemin.

"Nah nanti tempat pertunangan nya dimana?"Tanya bunda jeha yg ngebuat pala nya Mina sama jaemin mau pecah.

"Itu mah besok aja di rumah kita ya di bicarain lagi"Ayah Daehyun.

"Ya udah sampai sini aja."final jaemin.

•••••

Sekarang Mina udah pulang ke rawa rawa.g.

Dan dia ngebuka Line dulu.

Dan dia ngeliat grup yg namanya selalu di ubah ubah sama cabe batangan cem Baekhyun.

Sekarang sih namanya

Ciwibantettapibahenolcemmina:)

"Dasar cabe batangan gw di bawa bawa:)"

Minakang:mana si cabe batangan!

Dijodohin{Na jaemin}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang