[ 11 ] Kasus yang terpotong

2.8K 191 0
                                    

" Mau ngomong apaan? Jeje lagi gak mut nanti aja, lagian aku udah tau kok Lele mau ngomongin apa -batin Jessi " etdah, tadi yang ngetoa siapa dah? sok soan kaga mood ngomong lagi, hadeuhh.

Jisung cuma natep serius ke Jessi, kalau Chenle mukanya udah berubah 50%.

Ngeliat respon Chenle yang begitu, sebenernya Jessi udah gemes mau nyubit pipinya Chenle. Soalnya gemes gemes gimana gitu, greget kan jadinya.

Tapi, Jessi berusaha nahan keinginanya, doi masih ingin lanjutin aksi mogok bicara sama yang lain.

Terus Jessi balik badan lagi, bisa mati jantung Jessi ditatap Jisung sampai segitunya, hhe. Jessinya udah ngefly ae. Ahh lemah.

***

" Jeje sombong nie, gak nyapa sama sekali sama Minji, he "

Kata gadis itu sambil mengamit pundak Jessi yang asik mantengin hape.

Jessi yang tadinya serius banget mantengin hape, langsung kaget pas tau ada orang yang ngegamit pundaknya dia.

Eh, btw Jessi kayak kenal deh sama nie suara? suara siapa ya?... emmmm?



AHA! MINJI MAY LOPE BESPREN!







" HUAAA, MINJI KUU... JEJE BOGOSHIPOO TAUU " Jessi teriak teriak terus langsung peluk Minji Eratt bingit dah.

Minji terkejud setengah Hati.
Yang lain udah pada pecah gendang telinganya, eh ga ko.

Untungnya yang lain pada memaklumi teriakan Jessi yang melebihi suara toanya Mesjid.

Next--

***

- Kantin -

" Ji... mau makan apa? Biar Jeje yang mesenin dehh, hhe " Jessi nanyain sambil ngayun ngayunin tanganya Minji.

" Sama'in Jeje aja deh ya hhe " Minji ngejawab sambil terkekeh.

" Okyu dehh " langsung aja Jessi ngacir buat mesen makanan, dan Minji lagi nyari tempat duduk.

5 menit kemudian...

Jessi udah megangin nampan yang isinya dua mangkok bakso ples minuman Es Jeruk.

Ini Jessi lagi bingung nyariin dimana Minji duduk, soalnya gak keliatan. Kebanyakan manusianya, udah kaya konser ae dah.

End gak lama kemudian Jessi ngedenger suara yang manggil dia.

" JE!, SINI! " fix itu suara Minji. Biarpun teriak begitu tapi suaranya tetep merdu.

Dengan langkah seribu, Jessi udah sampai dimeja yang didukin Minji. Meja bisa didudukin ya? au ah

" Nahh ji, ini makananya " surung Jessi kepada Minji.

" Hhe, makasih ya Jejekuhh "

" Hhe iyaaaaaaaa " habis itu mereka makan bareng bareng.

Mereka makanya sambil cekikikan, cerita cerita yang absurd dan tergaje dah. Sampai Jessi ketawa sambil ngepukul pukul meja. Humor mereka memang udah Seanjlok itu:).

Abang ; NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang