결혼

42 5 0
                                    

Happy reading siders!
.
.
.

.
.
.
.
Ups! Readers:*
.
.
.
.
.

Suasana mulai serius diaula kebesaran kerajaan dionysus. Aula yang dipakai untuk pernikahan pangeran taehyung serta putri jungkook adalah aula terbuka yang berisi tembok pembatas ber cela, agar rakyat yang turut hadir dapat menyaksikan pernikahan pangeran serta putri mereka.

Nampak, para rakyat khusyuk mengikuti segala petuah yang di perintahkan mentri ahn agar tetap tenang dan damai.

Di dalam aula tersebut sudah ada petinggi petinggi dari berbagai kerajaan. Menteri menteri berjejer mengenakan pakaian kebesaran mereka.

Para tamu pun kompak mengenakan pakaian khas kerajaan masing masing.

Memang sudah turun temurun disetiap kerajaan bila menghadiri undangan dari kerajaan lain harus datang walapun kerajaan yang akan didatangi adalah musuh sekalipun.

Namun, pernikahan ibarat pemersatu kerajaan-kerajaan yang biasanya selalu berperang menjadi bersahabat.

Ini hanyalah kamuflase bung! Bila sekali musuh tetap musuh, sayang sekali. Terlalu banyak tipu muslihat disini.

Perjodohan seperti ini memang sering ada di berbagai kerajaan.

Di tengah-tengah aula terdapat tempat dimana pernikahan akan di laksanakan.

Sudah tersedia barang barang yang diperlukan untuk pernikahan ini.

Kesan mewah mebelenggu tempat ini.

Raut bahagia tercipta di segala penjuru tempat megah ini.

Di satu sisi jisoo terdiam sendiri didalam paviliunnya.

Jisoo tak sanggup menyaksikan orang yang ia cintai menikah didepan matanya. Jisoo terlalu mencintai taehyung, begitupun sebaliknya.

Setiap malamnya jisoo selalu meruntuki mengapa ia sangat tidak beruntung, jisoo tak bisa hamil. Jisoo adalah Ratu di kerajaan ini dan puteri mahkota di kerajaan deja vu.

Awalnya jisoo tak pernah mencintai taehyung sekalipun namun,seiring berjalannya waktu jisoo mulai nyaman akan perhatian taehyung.

Awalnya jisoo hanya ingin menghancurkan kerajaan taehyung. Karena kerajaan dionysus selalu merendahkan kerajaan deja vu. Ini hanya pemikiran sepihak mungkin.

Namun, jisoo malah mencintai taehyung terlalu dalam tanpa mengetahu seberapa sakit yang aka ia rasakan dan membuatnya menjadi pribadi yang jahat.
.
.
.
.
.
.
Suasana mulai khusyuk disana tepat di tengah aula kerajaan taehyung berdiri dengan gagah tanpa gurat bahagia sedikitpun. Disampinya, seorang pastur nampak mempersiapkan bahan pernikahaan besar putra dan putri kerajaan mereka.

Gong mulai berbunyi pintu besar berbahan jati yang tinggi menjulang berornamen burung merak emas mulai terbuka.

Jungkook pov

Bagaimana ini ya tuhan, kenapa aku bisa berada pada keaadaan seperti ini. Fiuhhhh bagaimana ini.

Apakah ini akhir dari semuanya? Kenapa seperti ini.

Magic mirror Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang