INFO (2)

484 32 8
                                    

Choi Byung Chan Resmi Tinggalkan Program ‘Produce X101’, Berikut Alasannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Choi Byung Chan Resmi Tinggalkan Program ‘Produce X101’, Berikut Alasannya

Choi Byung Chan telah dikonfirmasi akan meninggalkan program survival ‘Produce X101’.

Kabar itu disampaikan langsung oleh pihak agensi Play M Entertainment pada hari Kamis (11/07).

Dalam pengumuman yang mereka muat, agensi menuturkan, “Choi Byung Chan yang mengikuti ‘Produce X 101’ di Mnet, telah keluar dari program karena masalah kesehatan.”

“Choi Byung Chan sudah cukup lama menderita tendonitis achilles kronis, dan belakangan rasa sakitnya semakin parah, bercampur dengan tekanan mental yang ia alami. Selama ini ia berpartisipasi dalam latihan dan pertunjukan sambil mendapatkan perawatan, tapi sulit baginya untuk tetap melanjutkan program ini.”

“Setelah melakukan diskusi yang mendalam, kami telah memutuskan agar ia keluar dari program, dan ia tidak akan dapat bergabung dalam penampilan di ‘M Countdown’ Mnet minggu ini.”

“Kami menyesal harus mengumumkan kepergiannya kepada para penggemar yang telah memberinya begitu banyak dukungan dan cinta, serta kru program, sesama trainee, dan para pemirsa.”

“Kami akan memberikan dukungan yang diperlukan untuk membantu Choi Byung Chan agar mendapatkan istirahat yang cukup dan fokus pada perawatan untuk sementara waktu sehingga ia bisa segera pulih.”

“Sekali lagi, kami mohon maaf kepada semuanya atas berita yang tidak menyenangkan ini. Terima kasih,” pungkas agensi.

Sementara dalam surat tulisan tangannya untuk penggemar, personel VICTON tersebut menuliskan, “Pertama-tama, aku ingin meminta maaf karena harus menyampaikan berita yang tidak menyenangkan.”

“Aku hanya ingin menunjukkan sifat ceriaku melalui program ini, tetapi aku tidak dapat melakukannya. Aku merasa menyesal karena aku tidak dapat membalas cinta dan dukungan yang telah kalian berikan.”

“Aku sangat ingin untuk tidak menyerah sampai akhir, sehingga sulit bagiku untuk menuliskan surat ini. Namun, aku harap kalian tahu bahwa aku membuat keputusan ini setelah mempertimbangkan bahwa aku harus bertemu kalian lagi dengan kondisi yang sehat di masa mendatang.”

“Aku akan beristirahat yang cukup untuk sementara waktu dan memulihkan kesehatan fisik dan mentalku agar bisa kembali ke panggung dalam keadaan sehat dan bertemu dengan semua orang yang mendukungku. Terima kasih,” tulisnya.

Semoga lekas sembuh Choi Byung Chan!
Sumber: www.kpopchart.net

* Author sedih banget😭
Dia kan salah satu kesayangan aku di Produs
Udah ngarep banget dia debut di Produs bersama trainee lainnya
Ngakpapa doain aja buat bias semoga cepat sembuh dan kami penggemarmu selalu mendukungmu, menantikan penampilanmu kembali di Victon
😘

😄😄😄

Terimakasih sudah mampir
Jangan lupa vote n koment nya
💖

About Produce X 101Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang