Sad

12.5K 990 393
                                    


banyak readers yang lapor sama gue katanya banyak cerita yang mirip kayak cerita gue ini..
awal-awalnya gue gak ambil pusing gak gue permasalahin.. karna mungkin terinspirasi..
tapi kok makin lama makin banyak yang mirip.. dari cerita, segi bahasa, alur, karakter, bahkan nama panggilannya..

nulis itu susah-susah gampang..
nyari ide juga gak gampang loh..
apalagi nyiptain karakter tokohnya..
trus oranglain dengan mudahnya ngambil ide gue :')
I'm Biiyu I'm Ok..
tapi lama-lama gue gak Ok!

ada 2 Author yang udah beritikad baik minta maaf sama gue.. karna terispirasi tanpa permisi.. karena ceritanya juga mirip banget kayak cerita gue ini..
dan udah gue maafin 😊

Nah, salah satu author bilang kayak gini..
Author inikan bikin bedua sama temennya.. dia nanya sama temennya udah izin sama pecintabiiru nya belum? trus kata temennya.. "tenang aja toh banyak yg bikin cerita yg serupa"
gue auto nyesek baca ini :(

kenapa banyak banget yang nyama-nyamain cerita gue.. plis itu gue nyari idenya susah loh :')

Tolong Jangan Mengikuti Yang Salah..
Terinspirasi Boleh..
Menyamai Menyerupai Jangan 😊

dan kalo emang terinspirasi tolong izin plis.. biar authornya gak merasa di curi :')

cerita yg gue buat ini emang gak bagus-bagus amat.. gue juga herman kenapa banyak yg nyama-nyamain..
tapi tetep kalo ada yang nyama-nyamain itu rasanya tydack enak :')

pernah sakit.. tapi tak pernah sesakit ini..
karna pernah cinta tapi tak pernah sedalam ini..
gak nyambung anjir ><

trus gue juga kesian sama si babi.. kenapa dia banyak nyasar di cerita yg lain :')
pasti bingung itu dia kenapa ada di sana 😂

maaf buat 2 author di atas yg gue sebut disini.. ini supaya yang lainnya gak mencuri ide author yang lain dengan semau-maunya lagi..
kalo terinspirasi harus izin dulu dengan baik-baik.. dan terinspirasi itu bukan berarti menyamai dan menyerupai 😊

aku udah maafin kalian berdua..
tolong jangan di ulangin lagi yah ☺️
aku juga udah berteman sama salah satunya.. meskipun sampe sekarang dia minta nama akun IG gue yg real belum gue jawab juga 🤣
kalo menyangkut hal2 yg pribadi gue susah ngasih nya :(
yg fake akun aja ya.. gimana?

makasi buat para readers yg udah lapor..
makasih banget 💕

makasi buat bocilnya aku yg udah repot2 dm authornya hahahaa
pasti seneng dia baca ini 😌😚

Makasi buat  kalian semua yang udah baca story ini..
makasi udah setia, gercep, rajin komen dan rajin vote..
kalian yg TERBAIK 💙

loveyouguys 🙆🏻‍♀️

see ya next up~
cinbucin cinbucin cinbucin

Blackpink Chat & StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang