Dua hari setelah kejadian tentang olimpiade itu,hari hari ghea biasa biasa saja,tidak ada kesenangan ataupun kesedihan, sangat sangat flat.
"Gheaa kamu ngapainn di dalamm?ayo turun ke bawahh" ghea tersadar dari lamunan nya setelah mendengar suara sang mama.
"Iyaa maa,bentarr" ghea pun segera turun ke bawah untuk menemui mama nya.Sesampai di bawah
"Ada apa ma?" Tanya ghea
"Besok pagi mama sama papa akan berangkat ke new york,soal nya perusahaan papa kamu yang disana lagi ada masalah" jelas mama ghea
"Yahh terus ghea?di tinggal lagi dong maah?" Keluh ghea
"Mama pergi ga lama kok sayang,palingan cuma 1 atau 2 minggu" ucap mama ghea sambil mengelus kepala anak gadis satu satu nya.
"Hmm yaudah deh,tapi janji ga boleh lebih dari 2 minggu ya?"
"Iyaa sayangg"
Ghea pun memeluk mama nya sebelum kembali ke kamarnya.🦄🦄🦄
Kriingg kriinggg..
Ghea pun mematikan alaram di atas nakas dan duduk,di saat ia akan beridiri ia melihat secarcik surat
"Ghea,mama sama papa pergi lebih pagi yaa,mama ga lama kok,cuma dua minggu. kamu jaga diri baik baik. Mama udah bikinin kamu sarapan,di makan yaa sayang"
"Huh, cuma? Mama bilang dua minggu itu cuma? Haiyolahh itu sangatt lamaaa" gerutu ghea sambil beranjak pergi ke kamar mandi.
Seperti yang di katakan mama nya,ghea memakan makanan yang sudah di siap kan oleh mama nya.
Setelah selesai makan,ia langsungberangkat pergi ke sekolah....
Sesampai di sekolah, ghea langsung di sambut oleh ketiga teman nya. Ohyaa Ghea sudah memiliki teman,satu hari yang lalu ada tiga murid pindahan dari sekolah lain ke sekolah yang di tempati ghea dan dan kabar gembiranya itu adalah sahabat ghea ketika SMP.mereka menjadi teman sampai saat sekarang ini.
Oke mari kita perkenal kan ketiga teman ghea
Yang perrama
Anindya vererahaico
Biasanya orang orang memanggilnya dengan sebutan Anin, Anin adalah tipe orang yang tidak punya hati,hahaha. Ia selalu merasa apa yang di lakukan nya itu emang benar.Anin juga sulit di tebak, tetapi Anin adalah Playgirl yang sangat handal. Ia sangat cantik. Tak heran jika banyak para lelaki yang sering mendekatinya.oke lanjuttt
Yang kedua
Elhcyya khairensya
Biasanya orang orang akan memanggil nya dengan sebutan Elh. Elh adalah manusia smart,cantik dan anggun, banyak kaum adam yang mendambakan nya,hanya saja Elh selalu terfokus pada sebuah komitmen yang Ia jalin dengan kekasihnya. Sehingga banyak pria yang menyerah mendekatinya.
Yang terakhir
Hellena geraldine
Yap! Manusia setengah jadi. Kenapa? Karena hellen selalu saja bersikap seperti manusia yang tidak waras,layaknya manusia yang terkena gangguan jiwa, mood hellen seringkali berubah. Terkadang ia ceria,dan terkadang ia sedih,entahlah? Belum ada yang memahami hellen. Manusia lapar,yang jika meminta akan menghabiskan. Manusia yang akan menjadi bijaksana dalam urusan percintaan terapi akan menjadi bodoh juga karena urus percintaan. Dia selalu menangis hanya hal karna hal kecil.Entahlahh dia seperti manusia bodoh karna selalu memaruti perintah kekasihnya yang overprotective....
Sekarang mereka berempat sedang menuju ke kantin untuk mengisi perut mereka.
Disaat sedang menunggu makanan mereka datang, terdengar ada suara teriakan dari kaum perempuan dan banyak yang melihat kearah pintu kantin,karena penasaran keempat nya juga menoleh ke arah yang sama,terntanya ada segerombolan cowok memasuki kantin."Aaa Ghaffaa"
"Iihhh ka rafaa tambah ganteng anjir"
"Ka Ghaffaa sinii duduk deket akuu aja"
"Ka Ghaffaa sama ka arial siniiii"
"Aaahhh cogannn gueee"
"Nikmat tuhan mana lagi yang engkau dustakan"
Beberapa teriakan dari kaum hawa membuat Ghea dan Anin berdecih bersamaan sehingga terdengar gelak tawa dari Elh dan Hellen. sangat menjengkelkan.
Mereka kembali ke posisi awal mereka dan tak menghirau kan kedatangan empat cogan tersebut."Yang satu sibuk ngejmblo, yang satu sibuk jadi playgirl?" Sahut Elh sambil tertawa
"Hahaha benerr banget tuhh, lo sama anin kapan punya pacarr sih ghea? Mending anin banyak yang deketin. Lah lo?hahaha atau jangan jangan lo bedua lesbi yaa?" Tanya Hellen yang di sambut gelak tawa yang besar oleh Elh.
"Idihh gila lo? Kita masih normal kalii,ya kan nin?" Bela ghea yang tak terima saat dirinya di katakan lesbi oleh teman nya sendiri yang di sambut high five dari Anin. Hingga tak lama kemudian pesanan mereka datang dan langsung menyantap nya.
Tanpa mereka sadari ada dua orang lelaki yang hendak menuju ke meja makan mereka."Ekhemm" sahut salah satu pria itu.
Hening.
"Hmm ada yang bisa saya bantu kak?" Tanya Hellen membuka suara.
"Hmm,bisa minta nomor mereka berdua?"
Maaff kebanyakkan typo yaaa
Maklumm
Lanjuutttt?
Ayo lanjuttttt!!!
Jangan lupa vote and coment yaa readers:*
KAMU SEDANG MEMBACA
SuddenLY
Teen Fiction" Kenapa sih lo lemah banget? ga berani ngelawan? takut?" Semua orang terperangah mendengar sembilan kata yang keluar dari mulut seorang bad boy berwajah tampan yang sangat pelit akan bicara? Sementara orang yang di tanya hanya diam tergeletak di la...