City Lights

74 17 32
                                    

"Like a City Lights, I wanna be like it. Always shining U, though U won't care to me."

"Permisi!"

Pintu terbuka, seseorang muncul. Semua ngarahin pandangan ke orang itu. Tapi ga ada satupun orang yang berniat jawab sapaannya.

"Etdah sepi amat!" Tetep sama.

Wong namanya ini tuh pertama kalinya masuk sekolah baru ya pasti sepi lah.

"Yaudah kita perkenalan ajah ya sekarang!"

🖤🖤🖤

'Cih, sok cool banget najis!'

Dari semua siswa baru disini, ada salah satu siswi yang dari tadi merhatiin cowo yang baru masuk tadi. Kalo kalian pikir dia tuh ngeliat karena suka, atau karena kagum, maka kalian salah! Siswi itu ngeliatin cowok yang dari tampilannya kayanya sih salah satu kakak pembina dengan tatapan aneh gitu.

Perkenalannya itu maju lima orang sekaligus, itu ide cowok tadi. Katanya sih pasti pada malu nanti kalo sendirian.

'Baik juga ni orang ternyata?' batin siswi yang dari tadi merhatiin cowo itu.

Giliran terus berlanjut, dan sekarang siswi itu juga udah ga ngeliatin cowok itu lagi. "Selanjutnya?"

Siswi itu maju dan dia langsung ajah ngenalin diri "Perkenalkan nama saya Park Hee Sae. Panggil ajah Hee Sae." Siswi yang ternyata namanya Hee Sae itu langsung diem ajah. Dia mainin kedua tangannya buat ngilangin rasa paniknya. "Siapa tadi namanya?" Tanya cowok tadi ke siswa-siswi lain disitu. "Hee Sae!"

Cowok itu selalu ngasih bercandaan biar ga sepi. Soalnya katanya dia kelas lain tuh ramenya nauzubillah, ga kea disini:((

🖤🖤🖤

"Ayo bilang hijau lumut ok?! "Satu, dua, tiga!"

"Hijau lumut! Hijau lumut!" Semua orang mulai teriak-teriakan buat ngatain team lain. Orang itu ketawa ngakak ngeliatinnya. "Sekarang ganti, Ungu jablay okay?!"

"Ungu jablay! Ungu jablay! Setiap yang di request sama orang itu kasti selalu diturutin, bingung juga sih. Tapi masalahnya ini ngabis coyy!! Ngakak Abis!!

Dan tanpa semua sadarin, ada yang senyum sambil ngeliat intens ke arah orang itu.

🖤🖤🖤

"Beta paham, Beta yakin, Beta bisa, Beta lakukan!" Kelompok 5, alias kelompok Hee Sae nyanyinya semangat banget. Eh tapi pas lagi seru-serunya maen, "Assalamualaikum!" Mainannya berhenti. Terus orang itu ngomong, "Lah kok malah diem, ayo lanjutin lah!"

"Beta beti Beta beti Beta beti!" Pas lagi asyik-asyiknya main tuh orang malahan joget sambil nyanyi:(( Hee Sae ngakak ngeliatinnya, sampe-sampe dia rela disalah-salahin biar bisa Deket Ama tuh orang. Aneh emang diye.

Tapi ya namanya juga didepan, pasti yang diperhatikan mah yang belakang duluan, jadi dia ga pernah dipanggil:(( padahal mah udah disalah-salahin tros gengss:((

Dia cuman bisa ngehela nafas, sambil ngeliatin orang itu sedih, "Kak, gue suka sama lo..."

🖤🖤🖤

"De, besok bikin surat cinta ya buat kakak-kakaknya... Terserah buat siapa ajah..." semua orang langsung ajah heboh, "kita ga tau nama kakak-kakaknya!"

"Yaudah sih tinggal dikasih langsung ajah de!" Kakak-kakaknya keanya udah bosen bat ngadepin orgil-orgil kek gini:((

Banyak yang ngeluh, banyak juga yang seneng, sama banyak juga yang b ajah.

City Lights (Baekhyun's One Shoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang