si hangat

38 7 0
                                    

"hea, gue mau pipis dolo, ayok temenin"

"Sekoy"

Gue sama hea jalan ke toilet, begitu masuk disana banyak banget cewe-cewe yang lagi dandan.

"Eh lala!" Teriak satu orang cewe

"Loh! Kak yuqi? Ngapain disini?"

Kak yuqi nih mantannya mas langit btw gais dan beda kampus juga.

"Nyamper temen gue, tapi dia belom keluar kelas jadi gue ke toilet aja sekalian dandan"

"Kak, lo ganti warna rambut? Kok bagus?"

"Yaiyalah bagus, asal orangnya cantik mah"

"Najong" abis ngomong gitu gue langsung masuk ke bilik toilet, kebelet lur.

Sambil pipis gue mikir, mas langit bego sih.  Waktu dia diputusin kak yuqi bukannya nyegah kek minta kesempatan kek malah ngomong 'yaudah kalo itu mau kamu' HILIH CUPU.

Padahal gue nyaman banget sama kak yuqi walau gue nya lebih tengil ke dia aewokwok

Habis selesai pipis gue keluar sekalian pamit ama ka yuqi. Baru keluar malah ada jae, hea nya gaada.

"Hea mana?" Tanya gue

"Tadi dia langsung ke PIM waktu aku kasih liat ada diskonan di sephora"

"Oh"

"Yuk" kata jae tiba-tiba

"Lah rek kamana?"

"Jalan lah"

"Jalan kemana dih"

"Kemana kek, gandaria kek, aeon kek asal jangan ke PIM aja. Ntar ketemu hea"

"Lah emang napa" kita mulai pergi dari toilet trus keluar gedung

"Ntar dia malah nebeng"

"Abang macam apa lu"

"Hehehe" jae ngelus kepala gue

Fyi tiada hari tanpa jae bersikap perhatian lembut gini. Kayaknya kalo gue diputusin dia gue nangis sebulan kali ya.

"Tadi kelas siapa yang ngajar?" Tanya jae

"Pak joko, bikin ngantuk"

"Tian masuk?"

"Masuk kok" jawab gue. Tian sama jae emang deket.

"Oh oke deh"

📌

Akhirnya kita sampe di aeon. Soalnya males jauh-jauh. Pas turun kita ga langsung masuk ke dalem, kita nyari mushola dulu. Udah maghrib dan jae ngajak solat dulu. Di dalem lumayan rame jadi buat solat aja kita butuh waktu hampir setengah jam lebih. Tapi gapapa si, lagian kita ke mall juga mau ngapain aja gue gatau.

Btw mushola nya adem lur kaya muka jae hehehe

"Yuk la" jae mulai gandeng gue. Gue dengan senang hati meluk lengan dia.

Dia kan rajin ngegym ya, sedangkan gue olaharaga aja kalo niat. Lengan dia 3 kali lebih lebar dari lengan gue btw. Jae juga tinggi banget, gue aja cuma sampe sedada dia doang. Kalo hea sebahu jae. Makanya biasanya yang gatau apa-apa, suka kebalik. Hea dikira pacar jae, kalo gue dikira adeknya jae. Miris.

"Kesitu yuk la, aku mau liat souvenir"

"Ayok"

Gue biarin jae milih-milih sendiri, dia kalo beli sesuatu yang dia pengen tuh fokus banget. Jadi gue milih buat ngikutin dia dibelakang sambil diem.

"Jae"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang