Murid pindahan

34 9 2
                                    

Hari ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah liburan panjang. Para murid melepaskan kerinduannya pada teman-temannya ada pula yang masih belum merelakan hari bermalas-malasnya.

Dan sekarang SMA Nusantara sedang digemparkan oleh berita adanya murid pindahan, dan terlebih lagi para siswi disana karena murid barunya itu adalah laki-laki.

Tapi tidak untuk seorang gadis yang sedang memejamkan matanya sambil mendengarkan lagu menggunakan earphone nya tak peduli siapa murid baru itu.

"Kyaa ada murid baru!" Teriak gadis yang berada di depan Elea.

"Apaansi cit ganggu hari pertama masuk orang aja." Jawab Elea sinis.

"Iya tuh sakit kuping gue denger suara cempreng lo itu." Lanjut Erica cewek yang bersetatus sahabat sekaligus sepupu Eleanor Rezkiansyah Ru itu.

"Ya terserah gue dong, oh iya btw cowok nya ganteng ga ya?" Tanya Citra berandai-andai dan langsung mendapatkan jitakan dari Elea.

"Sial lo Le." Umpatya sambil mengelus-elus kepalanya.

"Makan noh cogan."

🌷🌷🌷

Cowok itu menarik napasnya dalam-dalam terlebih dahulu sebelum masuk kelas barunya itu. Sebelumnya ia kesal karena dipindahkan ke sekolah musuhnya sendiri. Bukan, bukan sekolahnya tapi beberapa murid yang menjadi musuhnya dan teman-temanya. Ia mengetuk pintu pelan.

Tok tok

Terbukalah pintu dan seseorang wanita yang ia yakin akan menjadi gurunya itu tersenyum kearahnya.

"Anak pindahan kan?" Cowok itu mengangguk sambil tersenyum ramah.

"Yasudah, ayo silahkan masuk dan memperkenalkan diri kamu." Guru itu mempersilahkannya masuk ke dalam, dengan suara yang tergolong berat dan tegas namun bila didengar bisa menyejukan hati dan pikiran ia memperkenalkan dirinya.

"Saya murid baru saya pindahan dari SMA Pelita dan nama saya Rayga Putra Vernanda terima kasih." Akhirnya dengan senyum tipis.

"Sudah, Rayga kamu bisa duduk dengan Reno yang merasa bernama Reno tolong angkat tangan."

"Terima kasih bu." Rayga berjalan kearah cowok itu yang akan menjadi teman sebangkunya.

Namun langkah nya terhenti saat melihat Elea.

Ga asing, batinnya.

Ia langsung melanjutkan jalannya kearah bangku yang akan ia tempati dan untuk sekali lagi Rayga terhenti dan matanya membulat.

Sekian banyak murid disini kenapa ia harus duduk disebelah Reno yang ternyata bersetatus menjadi musuhnya. Tolong garis bawahi MUSUHNYA.

'Demi apapun hari ini gue sial banged pake d' grutunya

🌷🌷🌷

Pendek banget kan, makasih udah baca jangan lupa tinggalin vote + komen

LavenderWhere stories live. Discover now