"Hana ih maafin gueee" jeka ngerengek sambil goyang goyangin badan hana dari 10 menit yang lalu dan tetep belom direspon sampe sekarang.
"Hanaaaa"
"Dek"
"Woi"
"Ngomong atau gue cium."
"A-apaansi ah brisik" akhirnya hana buka suara gara gara takut kan ama anceman jeka yang tadi, enak aja main cipok cipok anak perawan.
Trus sedetik kemudian jeka ngakak.
"Gajelas"
"Lo beneran mikir bakal gue cium?"
"Dih pede bener, gue ngomong karna lo brisik tau ga? Gabakal berenti kan kalo gue belom ngomong?"
"Ah yang bner" kata jeka sambil noel noel lengan hana.
"Apansi ah, pergi sana gaenak diliatin orang orang."
"Siapa yang liatin emang? Mana? Gaada ah." jeka ngeliat sekeliling dan cuma ada beberapa orang orang lalu lalang tanpa ada yang merhatiin mereka.
"I-itu tu masa galiat si lo." hana nunjuk ke sembarang arah trus jeka ngikutin arah tangan hana yang nunjuk nunjuk sambil bingung.
"Yaudah si biarin, kita gangapa ngapain ini."
"Dih gabisa gitu dong, orang kan bisa mikir kalo kita ngapa ngapain. Apalagi malem malem begini berduaan."
"Tolol. Ngapain takut sama pikiran orang, emang lo gatakut gue apa apain beneran?"
Hana gugup kan karna jeka tiba tiba ngomong begitu. Ngeliat ke sekitar, ternyata taman udah mulai sepi karna orang orang udah mulai pulang kerumah mereka.
Karna kejadian tadi pagi yang muka hana di guyur pake air ama jeka, si hana ngambek dan gamau ngomong sama jeka sama sekali sampe selesai motongin rumput pun dia tetep ngindarin jeka. Akhirnya jeka maksa ngajak hana jalan jalan gitu biar ga ngambek lagi dan mereka berakhir di taman kota.
"Emang lo berani ngapain gue?" kata hana nantangin, padahal mah jantungnya udah deg deg an parah.
Tiba - tiba kak jeka maju yang bikin hana reflek mundur. Makin hana mundur makin jeka maju pula sampe akhirnya badan hana mentok bangku taman, dan gabisa mundur lagi. Trus hana mejemin matanya karna takut sama apa yang bakal jeka lakuin setelahnya.
10 detik merem, ternyata jeka ga ngelakuin apa apa ke dia. Karna penasaran akhirnya dia buka mata dan tadaaa, jeka ilang gaes.
"Kaya anak kecil lo ngumpet ngumpet." hana ngomong berharap jeka langsung munculin diri.
Hana mulai takut sekarang karna jeka bener bener gamuncul. Langit gelap, lampu taman yang ngasih penerangan pun gabuat hana jadi berani ada ditaman sendirian malem malem begini. Pas ngeliat sekeliling ternyata gaada orang sama sekali.
"Jek galucu lo ah." jeka masih belom nampakin diri.
"JEKAA" hana teriak kan, dan tetep gaada yang nyautin. Kalo tiba tiba ada yang nyautin juga serem anjir.
"JEKAA, GUE NGAMBEK LAGI NIH YA?"
"JEK, JANGAN GITU DONG"
Masih belom ngerasain tanda tanda adanya jeka, hana langsung ngerampas tasnya yang ada di bangku taman trus jalan gitu aja niat pergi ninggalin taman.
Tiba tiba muncul petir gede yang bikin hana langsung jongkok sambil mejemin mata dan nutupin kedua telinganya. Dia bener bener takut sekarang.
Jeka lari ngedeket waktu ngeliat hana jongkok sambil ketakutan di tengah taman dan meluk hana gitu aja, hana sempet kaget trus pas tau kalo itu jeka, dia ngebales pelukannya sambil nangis.
"Jeka goblok"
"Jeka tolol"
"Jeka idiot"
"Gue takut kan bego ih " itu hana ngatain masih sambil nangis.
Jeka gatau mau ngomong apa, karna disini dia juga yang salah. Jadi dia cuma nepok nepok punggung hana biar diem.
"Maafin gue, gue salah. Maaf." hana masih nangis, ga ngehirauin perkataan jeka.
***
"Udah ih ngapain si nangis-nangis, makin jelek tau ga?" jeka ngomel sambil ngelap air mata hana kasar pake tisu tapi lebih kayak di toyor toyorin doang mukanya."Apansi sakit goblok, lo ngelapin apa niat mau bikin gue bonyok si." hana nepis tangan jeka biar ga gituin dia lagi.
"Yaudah diem makanya."
"Ini udah diem."
"Itu matanya masi berkaca kaca masa" nunjuk nunjuk mata hana.
"Ih jangan digituinn, ntar gue nangis lagi ah." jeka malah ketawa ngeliatnya.
"Gue tadi tuh niatnya mau supriin lo, tiba tiba bawa kerang gitu pas dateng kan bisa kita makan bareng. Eh pas gue cari abangnya gaada."
"Bukannya nganterin gue pulang udah malem, malah ngajakin makan kerang. Lo sebenernya mau lama lama berduaan sama gue kan? Lo suka sama gue kan?"
"Pede bner, tuyul juga ogah sama lo."
"Kan lo bukan tuyul."
"Trus?"
"Lo suka gue kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
mine?
Fanfiction"Gabisa gitu dong, orang kan bisa mikir kalo kita ngapa ngapain. Apalagi malem malem begini berduaan." "Tolol. Ngapain takut sama pikiran orang, emang lo gatakut gue apa apain beneran?"