Satu.

6 1 0
                                    

"siapa nih?"

"ga tau, kemarin tiba-tiba ada didepan rumah"

"maksudnya?"

"pingsan dia"

gue samar-samar mendengar banyak suara, suara cowo. kepala gue rasanya berat banget, mau gerak aja mager.

"sstt dah bangun cewenya"

KAGET. KOK JADI BANYAK COWOK GINI?

mata gue sibuk ngitungin kepala-kepala yang lagi kelilingin gue.

1...2...3... banyak banget malas ngitung, tambah pusing. gue langsung bangun dari tempat tidur "apa nih? kalian siapa?! ngapain dirumah gue? maling ya?!"

"enak aja, kita bukan maling kali" jawab salah satu dari mereka.

gue makin bingung. bukan maling? tapi kok banyak banget? sumpah ga bisa ingat kejadian semalam, satu-satunya hal yang gue ingat sekarang cuman nama gue.

gue mulai panik dong tapi cuman bisa cengo "gue dimana sekarang?"

"gue Jaehyun, lo sekarang dirumah gue. lo ga ingat apa?"

"hah? ingat apanya?" gue makin bingung plus panik.

"yaudah, mandi aja dulu. bajunya udah dibeli tadi, tuh diatas meja"

"iya, makasih ya"















gue dikelilingin lagi, bedanya sekarang kita diruang tamu. kayaknya gue yang maling dirumah orang semalam deh, makanya kaya gini.

"jadi?" tanya cowo yang sekarang lagi duduk didepan gue, Jaehyun

"jadi apanya?"

mereka semua langsung natap gue bingung.

lalu salah satu dari mereka duduk disamping gue "nama lo siapa? ingat ga?"

gue ngangguk aja "ingat, gue Anya"

"nah gini, Jaehyun jelasin kemarin kok bisa si Anya ada didepan rumah lo dalam keadaan pingsan"

setelah kita semua mendengar penjelasan dari Jaehyun ini gue mikir, kok bisa gue tiba-tiba pingsan depan rumah dia?

"nya, lo ga ingat apa-apa beneran? selain nama lo? nama panjang?"

gue langsung gelengin kepala, karena emang gue ga ingat kejadian apa-apa lagi selain nama gue. gue aja baru tau kalau gue pingsan, dan baru bangun siang hari sekarang?

"rumah ini rumahnya Jaehyun? kalian tinggal sama dong?" tanya gue

"ga, bukan kita. karena lo Jaehyun rusuh nelpon malam-malam nyuruh kita semua kesini" pertanyaan gue dijawab sama si tinggi ini, "anyway, by the way, bus way, gue Johnny"

yang itu Jaehyun, yang ini Johnny, 7-nya lagi siapa? yaampun tambah pusiiiing.

"anya. bengong aja, bingung ya?"

gue ngangguk sebagai jawabannya, lalu akhirnya sesi perkenalan dimulai. gue cuman bisa ngangguk-ngangguk aja sampe selesai.

"sudah taukan sekarang?" tanya si... siapa tadi? Tiway.

gue ngangguk lagi sambil senyum awkward.

"anya, mumpung ada lo tolong jagain rumah bentar. sudah jam 2, gue jemput Mark dulu"

Mark? siapa lagi?

"kita juga pamit pulang dulu, besok kesini lagi"

tinggal gue sendiri, liat-liat rumahnya ah.

ga kerasa udah sejam,

"Kak ini siapa?"

gue langsung berdiri,  ini yang namanya Mark? ganteng bangeeeeet, kalem liatnya.

"gue Anya" senyum awkward lagi.

"nanti kakak cerita" lanjut Jaehyun

Jaehyun bawa sesuatu dalam 2 kantong plastik berwarna hitam, karna gue penasaran jadi gue tanya "itu apa?"

gila sok akrab banget gue

"makanan, ayo makan sini" ajak Jaehyun sambil ngeluarin satu persatu makanan yang dia beli diluar pas ngejemput Mark tadi.

lalu gue samperin mereka berdua dimeja makan, gue bingung mau ngapain. mau ngebantu tapi udah dirapihin sama Mark semuanya, jadi ga enak gue.

gue bisa ngerasain Mark yang duduk didepan gue lagi ngeliatin gue sama Jaehyun, pasti dia mikirnya yang aneh-aneh.

"kak ngapain mesan pembantu? kan kita cuman berdua"

oalah jancok. mentang-mentang gue ga pake make up, disangka pembantu.

Jaehyun langsung ngakak, gue lagi-lagi cuman bisa senyum aja soalnya ga tau harus ngomong apa.

"Mark ga sopan tau, kan tadi gue bilang nanti baru diceritain"

Mark ikut ketawa trus minta maaf ke gue. Huu untung cakep lo, mau ngejek balik ga bisa.

"ayo makan sekarang"

pas lagi makan, Mark sibuk ngeliatin tangan gue. Jaehyun yang sadar Mark lagi ngeliatin apa juga malah ikut-ikutan.

"Kak, dipergelangan tangan lo itu apa?"

gue yang sendiri juga bingung cuman geleng-geleng.


eh eh ketemu gue lagi, maaf ya ff yang lama gue hapus soalnya ga tau harus ngelanjutin gimana :(
jadi gue buat yang baru tapi NCT, gapapa yaa. Semoga suka!

Try Again; JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang