ini udah hari kedua gue tinggal dirumah Jaehyun. gue tidur dikamar dia, jadi dia pindah ke kamar Mark dilantai bawah.
bayangin aja betapa ngerepotinnya gue?
tapi gue sendiri juga masih bingung sih kenapa gue pingsan? didepan rumah orang ga dikenal? soal memar di pergelangan tangan gue juga gue ga tau kenapa.
sebenarnya ada apa sih sama hidup gue? masih ga bisa ingat apa-apa selain nama gue doang, gimana caranyaaaa??
ada yang ngetuk pintu,
"Jaehyun pasti" gue bingung setelah ngebuka pintu, ternyata orang yang ngetuk tadi bukan si pemilik kamar.
"kenapa Mark?"
"lo ga turun? ditungguin tuh" gue langsung ngerti siapa yang dimaksud Mark, dari depan pintu aja kedengaran gaduhnya lantai bawah.
"loh baru jam 8 pagi ini?"
"iya soalnya disuruh sama kak Jaehyun, disuruh nganter beli baju sama handphone?"
oh iya, gue baru sadar kalau dari kemarin handphone gue juga hilang entah kemana. Mungkin diambil orang pas gue pingsan dipinggir jalan.
syukurlah gue ga kenapa-kenapa, thanks God.
"hmm kalo gitu gue mandi dulu ya"
setelah itu Mark cuman mengangkat jempolnya sebagai isyarat "oke"
karena Jaehyun beli baju sama celananya kemarin cuman se-pasang, dan pakaian dalam yang gue punya juga cuman yang gue lagi pake sekarang, apa boleh buat semuanya dipake ulang.
gue mandi ga lama sih, setelah gue udah yakin gue rapih dan ga buluk gue langsung turun kebawah.
anyway kalian ngertikan kalau sekarang tuh gue dalam keadaan bare face karena gue aja datang kesini cuman modal baju sama nama.
"eh orangnya datang"
banyak banget, cuman nganterin beli baju sama hp doang.
"kenapa bengong? cari Jaehyun ya?" saut Johnny
gue gelengin kepala, walaupun yang dibilang sama Johnny sebenarnya masuk dalam list pertanyaan gue.
"Mark lo ga ikut?"
Mark mikir-mikir dulu, "kayaknya ga deh, gue mau latihan sebentar. takutnya telat"
"oh yaudah"
dan gue sama temen-temen Jaehyun yang lain langsung berangkat.
gue kira mereka naik mobil, taunya anak motor-motoran, "Anya, lo dibonceng gue ya" kata si Tiway sambil ngasih helm ke gue.
selama perjalanan, motor Tiway yang selalu memimpin didepan. gue ngerasa aneh, gue kayak pernah ngalamin kejadian ini.
gue deja vu.
kita udah berada didepan mall, tinggal nyari parkir. Doyoung ngelajuin kecepatan motornya agar sejajar dengan motor Tiway.
"Anya!" gue noleh ke Haechan yang sekarang lagi diboncengin Doyoung.
"ini tuh namanya mall, tempat belanja"
loh dikata gue ga tau apa?
"woy gue juga tau kali, lo kira gue lupa ingatan jadi ga tau mall tuh apa?!"
"kali ajaaa"
sumpah kesel Haechan sama Mark sama aja kali ya, ngeremehin orang mulu. Tiway sama Doyoung yang ngedenger pembicaraan gue sama Haechan jadi ketawa.
ga kerasa, sudah lewat jam 11 malam.
jujur gue senang banget hari ini, mereka semua anaknya seru-seru ternyata. udah lama gue ga ngerasain kayak gini.
wait, did I just said udah lama ga ngerasain? apa dulu gue pernah kayak gini?
"Anya?"
Jaehyun ngehampirin gue yang baru aja masuk ngebawa banyak kantong di kedua tangan gue.
"udah beli semua yang lo butuhin?"
gue ngangguk sambil senyum, "hehe sudah kok"
Jaehyun cuman senyum balik, lalu ngenyuruh gue buat istirahat.
sebenarnya gue pengen sih nanya dia tadi kemana, tapi ga deh emang gue siapanya? orang yang numpang doang. lagipun dia udah masuk kamar.
gue juga naik kekamar, dan langsung ngehempas badan gue ke tempat tidur.
tangan gue ngambil hp yang baru aja gue beli dari kantong celana. baru ingat kalo belum save nomor Jaehyun sama Mark, yang lain sudah.
"ganti baju dulu deh baru minta"
ganti baju sudah, sekarang gue turun kebawah buat nge-save nomor.
gue ngetuk pintu, "Jaehyun?"
samar-samar dari luar pintu gue mendengar pembicaraan kakak beradik ini. karena kepo akhirnya gue nempelin telinga gue ke pintu.
"mereka masih sering gangguin kamu sama temen-temenmu?"
bisa gue tebak itu pasti suara Jaehyun, gue juga sempat dengar dia nyebut soal TheWay.
apa itu?
KAGET PINTUNYA KEBUKA.
"eh?" anjir malu malu malu, gue ketahuan nguping.
"kenapa?" Jaehyun ngeliatin gue heran.
gue nyerahin hp gue "mau minta nomor lo sama Mark"
Jaehyun ngambil hp gue, keliatan serius banget padahal cuman masukin nomor.
"sudah nih"
"oke. hmm Jaehyun, adek lo sering dibully ya?" bodo amat tanya aja udah ketahuan nguping juga.
"maksudnya?"
"TheWay itu apa?"