SMPN 204 : MPLS done!
Dikenal sebagai genk yang selalu membuat kaum Adam klepek-klepek. Yap! Siapa lagi kalo bukan Gaby and the genk. Berisikan 4 buah manusia Gaby, Caca, Hanin, Zefa. Selain parasnya mereka juga dikenal sebagai kakel yang selalu bully adek kelas dengan...
TICKLE ABUSE
yap. mereka selalu membully adek kelas dengan cara menggelitik adek kelas mereka sendiri..
MPLS DONE!
waktunya Gaby dan genknya buat ngebully ade kelas!!'eh chelle gw duluan ya udah dijemput nih bye!!' Cinta menyapa Mya.
'yaudah sono bayyy' Mya membalas.Mya menunggu telpon dari Ayahnya bahwa ia sudah dijemput dilapangan basket.
'Awwwwwwwwww' Mya kesakitan.
'Eh sorry sorry, lu gpp kan?' Deon minta maaf.
'Menurut lu gimana?! udah tau orang kesakitan pake nanya lagi!' Mya marah2 ke Deon.Akhirnya Mya langsung pergi meninggalkan Deon.
'Eh tunggu!' Deon bertriak.
'Apa lagi sih!'
'Sebagai ganti nya, gw traktir lu makan deh'
'HAH! Oke Deal!' Mya suka banget makan jadi tiap ada tawaran makan langsung! tanpa penolakan.Ternyata ada Hanin dan Caca yang sedang menunggu Gaby dan Zefa pulang karena mereka selalu janjian ke Cafe andalan mereka setiap pulang sekolah. By the way Gaby and the genk itu bisa dibilang orang tajir lah.. jadi pasti cafe mereka bintang 4 lah minimal..
'Eh nin itu bukannya Deon ya! sama siapa tuh?! wah harus kita aduin sih ke Gaby'
'Anjir itu ade kelas kecentilan banget!' Hanin membalas dengan teriak.
'Apaan sih lu ribut-ribut' Gaby datang dengan heran.
'Tau lu heboh sendiri kek di GBK' Caca bingung.
'Itu By si Deon bareng adek kelas cewe!' Hanin ngomong dengan keselnya.
'Hah?! Sumpah lu?! hmm liatin aja tu orang.. udah ah ayo ke Cafe' Gaby membalas.CAFE
Deon dan Mya sudah sampai di Cafe. Deon dan Mya pun langsung memesan makanan karena keduanya sudah kelaparan.
'Lu mau apaan?' Mya tanya
'Spagethi bolognese 1 Es jeruk 1' Deon berkata ke mba2 nya
'Saya nasgor spesial 1 Jus Alpukat 1'
Mya bilang.Gaby dan temen2 nya pun sampai di Cafe dan tanpa di sadari, ternyata mereka satu cafe dengan Deon dan Mya.
'Eh nin itu kan Deon sama si cabe itu!' Zefa mulai berbicara
'LAH IYA GABY ITU YANG GUA MAKSUD!' Hanin berbicara dengan kencang.
'Hah?! ohhh jadi itu.. liatin aja' Gaby bicara dengan santai.BESOK
KAMU SEDANG MEMBACA
Bully Tickle
Teen FictionHeh! anak baru, macem-macem sama geng gw. BAWA! ~penasaran baca ya!