Alena

1.2K 4 0
                                    

ULLULULU nungguin yaaaaa oke lets start it again..

1 minggu berlalu, setelah Mya belum ada lagi masalah baru dihadapan Gaby and the genk.
Tapiiiiiii.... setelah 2 minggu berlalu, ada seorang anak baru.. namanya,,,,,
REVA.

rupanya manis, tubuhnya tinggi, payudara besar, pantat yang bohai dan memakai rok sangat minim.

Selain menarik perhatian para lelaki termasuk Deon. Sang pangeran sekolah yang selalu memanfaatkan kaum-kaum hawa demi memuaskan nafsunya..
Dengan parasnya Deon dapat dengan mudah mengambil hati para hawa.. walaupun ia tau Gaby pacarnya akan tidak suka melihat nya melakukan itu..

2 days
Gaby datang ke apartment Deon untuk memberi surprise kepada Deon karna Deon hari ini berulang tahun..
dengan pakaian minim model lingerie Gaby masuk ke apartment Deon..

'Hello baby..' Gaby mengecup bibir Deon..
'ahhh.. hmm' Deon membalas kecupan itu..
Tak tahan menahan nafsunya Deon langsung menggendong Gaby kekamar.

'oh babe, aku sengaja menarik nafsu mu...'
'my pleasure'

Deon merobek pakaian Gaby dengan liar, dan melemparnya.
Dengan nafsu Gaby juga merobek baju dan celana Deon.

'ahhhhhh ssss.... saaaaaakkk.... ittttttt'
'aaaahhh yesssss'
'fuck me deon pleaseeeeeee.. aahhhj'

Bully Tickle Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang