hati

44 7 1
                                    

waktu

aku tau waktu itu bagaikan air yang mengalir, dan tidak kan pernah di tarik atau di ambil, melainkan tidak akan pernah kembali.

 rindu

hal yang selalu diingat, hal yang selalu dinginkan kembali, ya walaupun terkadang rindu itu hanya bisa di renungkan dan dihayalkan bagaimana kita bisa merasakan kembali apa yang dirindukan, walaupun terkadang apa yang dirindukan tidak sama dengan apa yang dilakukan. 

kasih sayang 

kasih sayang lah yang selalu dibutuhkan dalam waktu dan rindu, bagaimana bisa terjadi jika kita tidak memikirkan waktu dan tidak memikirkan rindu, apakah akan ada kasih sayang. 

okey, mungkin kata kata ini tidak sesuai dengan yang kalian baca, tapi apa kalian pernah mikir, dengan hidup. hidup juga terkadang apa yang kita inginkan belum tentu itu yang kita dapat, dan yang kita inginkan, dan yang kita ingin dapatkan, pasti selalu ada namanya perbedaan, perbandingan, dan hal hal yang berkaitan dengan hidup apapun itu yang berkitan dengan perjuangan. dengan perjuangan kita harus meninggalkan apa yang membuat kita bahagia. 

intinya tetap syukuri, tetap nikmati, apa yang telah terjadi, tidak bisa dihindari, hanya bisa dijalani, dengan jiwa yang tulus ikhlas hati. 


IG: anmaharptr.st

thanks a lot :)


QUOTES LIFETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang