di part sebelumnya jeya itung paling banyak req koo jungmo, soooo happy reading!voment dulu ya chingudeul!
.:。.✿.:。.
gue sebenernya lagi gak mood mau kemana-mana hari ini, tapi tiba-tiba aja bocah sebelah rumah kebelet pengen beli eskrim.
heran, dia ngidam apa gimana sih kesel gue. dateng-dateng ke rumah pake skupi nyulik gue buat nemenin dia pergi.
dan disini lah gue sekarang, nungguin dongpyo di depan indo market. gue gak ikut masuk, kan beli eskrim bentaran doang. tapi kok, lama...
winday
dongpyooo! |
oiii |
p |
lama bgst |
cepet kaki gua pegel |dongpyo
| hahh bentar kakk
| lagi cari rotiwinday
roti apaan |dongpyo
| roti sari roti~winday
bgst |dongpyo
| becandaawinday
CEPETANNN |
ini ada orang liatin gua mulu jing |
kesel |
tapi ganteng siih.. |dongpyo
| anj iya kak
| bentarrr
read.gue gak bohong kok, emang sekarang gue lagi diliatin cowok yang dari tadi parkir depan market. kaca mobilnya kebuka, dan dia natep gue mulu.
gue awalnya risih sih, tapi dia ganteng banget gak bohong gue jir.
dia tiba-tiba senyum ke arah gue, udah ah gue kayak orang cengo aja liatin dia tapi akhirnya gue bales senyum kikuk.
"aBANG!"
gue kaget, ngeliat cewek di belakang gue langsung lari nyamperin itu cowok.
LAHHH ANJENGG..
JADI BUKAN.. SENYUMIN GUE!?
"udah dil?" cowok yang dipanggil abang itu, keluar dari mobilnya terus ngusap kepala itu cewek sambil senyum manis.
"udahh doong!"
"kok beli tisu doang lama?"
"tadi ada cowok aneh yang lagi bingung beli roti jepang bang, tadi minta rekomendasiin makanya lama.."
gue ngedenger mereka yang lagi ngomong, kayaknya sih yang mereka maksud itu dongpyo anjir. pasti kakaknya nitip lagi.
cowok itu naikin alis heran, "roti jepang? yang biasa dipake cewe pas mens?"
"iyaaa!" cewek itu ngangguk, terus yang dipanggil abang tadi langsung ketawa kecil.
"yaudah ayo cepet pulang," cowok itu liatin gue lagi, terus itu cewek juga ikut nengok.
KAMU SEDANG MEMBACA
imagine - producex101
Короткий рассказ•ngebucin bersama anak producex101 start on 190529 c. bbleegum