.:。.✿.:。.
voment ya chingudeul!"lohh—sang? ngapain?" gue yang barusan banget abis bangun tidur siang, kaget ngeliat eunsang ada di dapur.
berasa lagi liat kucing yang nyolong ikan:(
"ya abis numpang makan lah, masa lagi ngedekor dapur,"
jadi, eunsang ini temen gue dari kecil. dari dulu kerumah mulu sampe gue bosen sendiri liatnya, tapi karena dia udah dewasa gitu gue juga suka kaget sendiri kalo liat ada cowok di rumah:( maklum hati cewek kan suka lemah yorobun.
gue mendengus, emang iya sih eunsang kalo kerumah gua ya ngapain lagi.. berasa rumahnya sendiri.
gue nyamperin eunsang di meja dapur, terus ikut duduk di sebrangnya dia jadi hadap-hadapan. "udah selesai makan lo?"
"uda dil lo gak liat ini piringnya udah bersih?"
"kotor gitu goblok! jan lupa di cuci tuh ntar baru lo boleh pulang,"
"gak usah dicuci aja sekalian, biar gak dibolehin sama lo pulang," eunsang nyengir.
gue langsung nabok kepala nya dia, "otak lu seperempat ya?"
eunsang mengeluh sambil megangin kepalanya yang sakit, "duhh—yaiya pikiran gua isinya lu semua sih, makanya otak gua sisa seperempat,"
"ngomong noh sama tembok!"
"ternyata lo lebih goblok dil, tembok ngapain diajak ngomong?"
gue natep eunsang masam, gak pernah mau ngalah emang kalo lagi adu bacot.
"bunda mana?"
dia juga manggil nyokap gue dengan sebutan bunda, udah deket banget lah berasa keluarga.
"noh di depan," celetuk eunsang.
gue celingak-celinguk nyari bunda di belakangnya eunsang, gak ada kok.
"mana njir gada,"
"nih depan gua, calon bunda dari anak-anak gue nanti"
gue langsung ngangkat tangan pengen mukul eunsang lagi gara-gara gak bener terus kalo ditanyain, tapi tangan gue di tahan eunsang.
eunsang natep gue serius.
"dil..."
gue berusaha ngelepasin tangan gue, tapi tetap di tahan sama eunsang.
"dil.. gue—"
"SAMLEKOM!! WOII DILA DI LUAR GERIMIS, JEMURAN GAK DI ANGKAT!?!!!"
gue tersentak denger teriakannya kak yuvin si tetangga sebelah.
"ANJER CEPET SANG BANTUIN GUE WOIII!!!!"
gue langsung lari ke halaman belakang ninggalin eunsang yang mukanya langsung gelap.
"pen ngehujat.."
KAMU SEDANG MEMBACA
imagine - producex101
Kısa Hikaye•ngebucin bersama anak producex101 start on 190529 c. bbleegum