Di pagi Yang cerah Bintang berangkat menggunakan motor scoopy biru kesayangannya. Padahal dia punya Mobil yg nganggur Di garasinya,tapi entah kenapa dia sangat suka menggunakan motornya itu.
Bintang termasuk orang Yang paling Kaya Di sekolahnya,ayahnya adalah sponsor setia Di sekolah SMA Biru Jaya 01. Tetapi dengan semua itu,Bintang tidak pernah terlihat sombong atau angkuh kepada Yang lain,Dan dia menjalani hidupnya dengan sederhana.
Fokus dengan perjalanannya bintang tak sadar bahwa sebentar lagi sudah sampai Di sekolah. Sesudahnya ia sampai Di sekolah,dia langsung memarkirkan motornya. Tak lama sesudah itu...
"Bintang!!" Teriak mayla,Hanna,Dan killa,sambil menepuk pundak Bintang.
"Adoohhh apaansi pagi² udah ngagetin aja!" Kesal bintang.
"Yee abisnya Di panggil Dari tadi ga denger-denger" oceh Mayla kepada Bintang.
Memang benar Dari 2 menit sebelumnya mereka sudah meneriaki Bintang Dari kejauhan tetapi Bintang tidak mendengarnya,mungkin karna Bintang memakai helm,maybe.
"Yaudah ah,Ayo ke kelas" ucap Hanna untuk memisahkan Bintang Dan Mayla Yang sedang berdebat.
"Huh/huh" ucap Bintang Dan Mayla berbarengan.
Bintang dan Mayla memang sering berdebat,walau dengan masalah kecil,Karna keduanya memiliki Sifat Yang Sama,yaitu keras kepala seperti bocah :'
Mereka pun berjalan menuju kelas,sambil berjalan mereka bercanda layaknya sahabat,bahkan Bintang dan Mayla kejar-kejaran Di lorong sekolah
Namun saat Bintang berlari ,tak sengaja dia menabrak dada bidang cowo...
"Adoohhh sakiitt kepala guee" teriaknya.
"Makanya jangan lari²an Di lorong sekolah,bocahhh!" Jawab Awan.
Yaa ,Yang Bintang tabrak adalah Awan."Ish nyebeliiinn!" Teriak Bintang dengan muka yang merah padam, Dan tangan disilangkan ke dadanya.
Melihat itu Awan sangatlah suka,melihat Bintang marah-marah adalah Hobby barunya belakangan ini.
Semuanya pun tertawa melihat ekspresi Bintang .
"Wakwakwak Rasain lo bin" ledek mayla.
Sehabis kejadian itu, Bintang langsung lari menuju rooftop sekolah dengan perasaan kesal.
"Ihh dasar Tu si awan sawan , nyebelin banget si jadi orang,temen-temen gue juga,ihh malah ketawa lagi tadi-_-" umpat Bintang.
Saat ini Bintang sedang sendirian Di Rooftop sekolah,ia sangat suka menyendiri Di sana,karna disana pemandanganya sangatlah Indah,dan anginnya sangat merefreshkan kepala.
Dilain tempat..
"Aduh si Bintang kemana si,ko Di cariin ga ketemu-ketemu.." kata Killa sambil me-lap peluh Di keningnya.
"Tau nih,semua tempat Di skolah Kan udah Di cek ko tetep Ga ada ya" keluh Hanna.
"Hmm.. Bintang Kan Kalo kesel suka nyendiri yak" ucap Mayla sambil berfikir.
"Ahaa!!.." teriak Mayla,sambil mengangkat tangannya.
Killa Dan Hanna hanya melihatnya berbinar
"Gue juga ga tau nih hehe" sambung Mayla
*Mayla benjol 2 buah Di kepala,alhasil Dari jitakan killa Dan Hanna *
Mayla,killa,Dan Hanna pun menyerah untuk mencari Bintang, mereka pun langsung menuju kelasnya karena 5menit lagi Bel Masuk berbunyi.
.
Seorang gadis Yang sedari tadi Di Rooftop sekolah itupun terbangun Dari tidurnya,ia tampak syok Karena pasti Di kelas guru sudah masuk Dan sudah menjalani pelajaran selama 2 jam pelajaran