Hari yang sama (hari yang sama), bulan yang sama (bulan yang sama)
같은 날 (같은 날), 같은 달 (같은 달)24/7 Diulang setiap menit (setiap saat)
24/7 매번 반복되는 매 순간 (매 순간)Hidupku (hidupku)
어중간 (어중간) 한 내 삶 (한 내 삶)Dua puluhan takut besok
20대의 백수는 내일이 두려워 참Saya percaya itu akan mungkin terjadi ketika saya masih kecil.
웃기지 어릴 땐 뭐든 가능할거라 믿었었는데Ketika saya merasa bahwa itu terlalu banyak untuk membeli satu hari untuk membeli satu hari
하루를 벌어 하루를 사는 게 빠듯하단 걸 느꼈을 때Sepanjang waktu saya merasakan kontrol sedikit, itu terus turun.
내내 기분은 컨트롤 비트, 계속해서 다운되네Setiap hari ia mengulangi Ctrl C, Ctrl V
매일매일이 Ctrl C, Ctrl V 반복되네Saya jalan untuk pergi.
갈 길은 먼데 왜 난 제자리니Meskipun teriakan itu terdengar gema yang membuat frustrasi
답답해 소리쳐도 허공의 메아리Besok adalah sesuatu yang berbeda dari hari ini
내일은 오늘보다는 뭔가 다르길Aku mohon padamu.
난 애원할 뿐야Ikuti mimpimu
니 꿈을 따라가 like breaker- Tomorrow, 2015
"Ini pengalaman pertamaku untuk pergi bersama kalian keluar angkasa", Ucapku dengan sangat gugup.
"Yunji-Ya, tolong diingat! Disini kita akan membantu para antariksawan yang sedang membutuhkan bantuan kita. Tolong kendalikan emosimu dan jangan banyak bermain. Karena kau sudah dewasa!", Ucap Jim Oppa dengan nada yang sedikit keras.
"Hyung, bisakah nada bicaramu diturunkan sedikit saat sedang bicara dengan Yunji?", Pinta Kook pada Jim.
"Setelah apa yang selalu ia lakukan? Aku masih bisa bertahan jika Joon Hyung yang melakukannya. Apa kamu tidak ingat? Kita hampir saja kehilangan asrama ini dan Tae, gara-gara perbuatannya itu", Jawabnya.
"Sudahlah Jim, saat itu dia hanya belum bisa mengendalikan emosinya", Ucap Ho sambil memegang pundak Jim.
"Ayolah kita lupakan kejadian itu. Dan fokuskan pada tujuan kita saat ini", Ucap Seok Oppa memecahkan ketegangan diantara kami.
Roket yang kami tumpangi siap lepas landas. Sungguh aku sangat gugup, aku takut suara itu muncul kembali dan menghancurkan misi kami kali ini.
"Aku percaya kau kuat dan bisa mengendalikannya", Ucap Tae Oppa sambil menggenggam tanganku.
Sungguh? Ini pertama kalinya dia mulai bicara padaku, karena sejak kejadian saat itu, kami benar-benar tidak pernah bicara sedikit-pun sampai saat ini. Mungkin ini karena diriku yang sangat merasa bersalah, sehingga aku tidak berani untuk bicara dahulu.
"Oppa, tolong maafkan aku", Ucapku tertunduk lesu.
"Gwenchana, aku sudah berusaha untuk melupakan kejadian itu. Mari kita lupakan, anggap saja peristiwa itu tidak pernah terjadi",
KAMU SEDANG MEMBACA
H I M
Mystery / ThrillerApakah kalian tau apa itu H I M? Menurutku H I M memiliki dua makna. Makna pertama yang berarti dia. Yaa, dia yang telah membantuku dan memperbaiki semuanya -tunggu- tidak semuanya. Tepat seperti apa yang aku katakan. Makna kedua yang berarti kekuat...