atas dasar apakah cinta itu datang.Atas perintah apakah cinta itu menghampiri.Perasaan ini lama lama mulai berkembang dan terus berkembang di lubuk hati yg paling dalam.
.
.
.
.
Kringgggggg****Bel yg menandakan berakhirnya jam kuliah pada hari ini.Mungkin sebagian orang langsung pulang,tetapi tidak dengan namja yg satu ini.Ia pergi ke perpustakaan walau seharusny ia harus pulang.
"Dimana ya bukunya,kok ga ada sih .Di rak mana buku itu ditaruh?..y ampun,susah amat"(Gerutunya).
Cari dan mencari ia mencari buku yang ia cari .dan akhirnya ia menemukan buku itu.Ya bagai kata orang tua nya,carilah segala sesuatu itu dengan benar,jangan terburu dan jangan mengeluh.Maka itu akan mempermudah ia menemukan nya.Dan itu telah terbukti.
"Akhirnya,,,buku yang gwe cari.Baca disini atau bawa pulang ya?..kalo baca disini ini udh sore,nanti ketinggalan bus.tpi kalo dibawa pulang,pasti bukunya gwe jadiin bantal gwe.Males baca gwe kalo dh dirumah"huvvvv(desahnya).
Ia berjalan menuju tempat dimana ada petugas perpustakaan yang jaga.
"pak,saya hendak meminjam buku ini,tapi buku ini belum ada kartu nomor nya .apa masih boleh dipinjam?(tanya nya)
"Oh bisa saya liat buku apa itu nak?(melihat buku itu yg ternyata buku diksi legenda)."tentu nak,kau boleh meminjamnya asal kau kembalikan.
"Tentu pak☺terimakasih"(jawabnya senang).
.
.
.
.
Ia keluar dari perpustakaan itu yang berada di lantai 2 dari 5 lantai yg ada di gedung kampus ini.
Ia melangkah sambil membaca bab peetama di buku tebal itu.dan tanpa ia sadari ,ia tersandung oleh tali sepatunya yg membuat ia?????...."bukankah gwe udah bilang ke lu?berhati hatilah!"(seorang namja yg memegangi tubuhnya)
(Jungkook lah orang yg dipegangi oleh namja itu.Jungkook menoleh ke wajah namja itu dengan raut wajah yg takut,terkejut dan banyak lagi )
"Hyung???(jungkook)
"Gimana kalo lu jatuh tadi,apa kau mau satu kampus diteror arwah mu nanti yang gentayangan?!(ucapnya sekaigus guyonan agar raut wajah jungkok berubah)
"Mianhae hyung-jin..aku g bisa bayangin kalo hyung g ada,bagaimana nasip ku nanti kalo aku terjatuh.Apakah wajah manisku ini akan menghilang atau tidak"(jungkook menunduk rasa bersalah)
(Sungguh kau manis jungkook-kie,kau sungguh manis,ijinkan aku memilikimu jungkook-kie,ijinkan aku melindungimu,ijinkan aku selalu bersamamu sampai kapanpun)
"Ya sudah.Buruan tali sepatunya dibenerin ,dikencengin,"
"Baiklah hyung"(jungkook lalu mengencangkan tali sepatuny)
"Mau pulang bersama ku?(tanya jin kepada jungkook)
.
Jungkook yang mendengar hal itu pun menoleh ke atas menghadap wajah jin .wajah lugu itu yg telah memberikan benih sebuah perasaan kepada seseorang dihadapanya itu.
"Hyung,apa benar katamu itu?
"Tentu saja,mengapa tidak kook?
"Baiklah begitu.gomawo hyung .kau telah membantuku 2x dlm sehari ini.gomawo"(ucap jungkook)
"Nee,kajja!
Mereka berjalan berdampingan menuruni tangga itu tanpa mereka sadari ada 2 ssok manusia yg sedang mengintai bagai mangsa melihat semua tindakan jin dan jungkook lakukan tadi.mata penuh amarah pun sudah terlihat sekarang.Mata kebencian yg sudah mulai tumbuh yg meninggalkan akarnya didalam tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
stay with me, PROMISE ME
FantasyINI TERJADI .:.DIKARENAKAN KESALAH PAHAMAN ANTARA DUA INSAN YG SALING MENCINTAI DIMANA KESALAHPAHAMAN TERSEBUT BERUJUNG PADA PENYESALAN. . . . . . AKAN KAH,CINTA MEREKA BISA BERTAHAN?