ke tiga

1.1K 46 0
                                    

Cepat.cepat .cepat.
Gerutu pemuda tampan yg sedang berlari menuju kelas ny.Bak seorang manusia super,pemuda itu berlari sekencang angin bahkan lebih kencang dari pada kereta expres(mungkin seperti itulah keadaan ny saat berlari:kwkw)

"Semoga aku tidak telat .semoga aku tidak telat.Kumohon tuhan,bantu hamba-Mu ini kali ini.(huss huss huss/suara larinya).

Mungkin karena terburu burunya ,Ia sampai tidak melihat seorang namja berada di depan nya yang juga sedang berlari.kejadian malang pun terjadi

Bruakkkk....

Mereka berdua jatuh tersungkur karena mereka saling menabrak.ehhh,bukan yang menabrak ialah jungkook.

"Aduh,mianhae hyung,saya tidak melihat hyung tadi .soalny saya terburu buru hyung,mianhae"jelas jungkook memohon maaf.

"Mari hyung,saya bantu merapikannya,"(jungkook membantu orang itu untuk merapikan buku buku yg terjatuh akibat kecerobohan nya)

"Sudah tak apa,saya tidak apa apa.gomawo".(kemudian dia berdiri dan melihat wajah jungkook)

"Kau?????"

"Kauu,??? Kauu bukanya orang yang..
.
.
.
.
*flasbekkk*

Di halte bus.

"Ya ampun,bus nya lama banget sih.bisa bisa aku telat .mana disini ramai banget lagi.haus,bisa bisa dehidrasi gwe".(ucap jungkook cemas .agak lebay ya kwkwk:v)

Lama dan lama jungkook dan calon penumpang bus menunggu.Menunggu dan menunggu calon penumpang bis itu dihalte yg tidak luas,bahkan luas ny tidak lebih luas dari pada sebuah kamar mandi umum.Namun,penantian itu terbayar karna setelah itu bus datang.

"Akhirnya sampai juga".(gerutunya)

.
.
.
.
.
Para penumpang pun naik ke bus tersebut.Jungkook pun naik dan ia berdiri dengan satu tangan memegang bagian atas kursi penumpang karna ia berdiri di dalam bus ini.

"Semoga bus nya lancar ga ada nama macet macet.(pintanya sekaligus berdoa).

Karena jungkook masih mengantuk jungkook tidak sadar bahwa pegangan tangan nya mulai kendor dan
.
.
.
.
Seettttttttt:v

"Kau seharusnya berpegangan yg erat,bus nya melaju kencang.(kata seorang namja kepada jungkook).

"(Karna kaget,jungkook hanya bisa diam dan hany menatap namja itu,mata indah nya,Bibir merah ny yang terlihat lembab,alis nya ,surai rambut yg tertata rapi,bentuk hidung ny,dan jangan lupa,ia menghirup nafas dari namja tersebut saat ia berbicara padanya tadi). IA tersadar dari tatapanya itu .
"oh mianhae hyung,saya mangantuk. sekali,mianhae.Makasih hyung sudah membantu saya".jelas jungkook

"Gwenchana,lain kali jangan diulangi ok.oh ya nama gwe KIM SEOKJIN.

         Nama : KIM SEOKJIN          umur:  25 thn          Status: mahasiswa kampus(kakel jungkook)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

         Nama : KIM SEOKJIN
          umur:  25 thn
          Status: mahasiswa kampus(kakel jungkook)
.
.
.
.
.
"oh nde.Nama saya JUNGKOOK.JEON JUNGKOOK.Senang bisa berkenalan dengan mu hyung"(jawab jungkook).

Namun,tak lama setelah mereka berkenalan ,bus yg mereka tumpangi mengerem mendadak yg mengakibatkan......
.
.
.
.

SIIIIIIITTTT.....

"OH hyungggg!!!(jungkook memeluk tubuh kim seokjin karena pegangan nya terlepas lagi ,dan sekarang kepala jungkook tepak berada di dada bidang seokjin).

"(Mengapa gwe merasa nyaman ya meluk hyung jin,dan mengapa jantungny berdetak kencang sekali .Dan mengapa aku tidak ingin melepaskan pelukanku.Apa yg terjadi padaku)"batin jungkook didalam hatinya
.
.
.
Disisi lain...

"(Mengapa jantungku berdetak kencang sekali sampai diriku sendiri tdk dapat mengatur jantung ku ini.Belum pernah jantung ku berdetak kencang seperti ini sebelum ny,Dan mengapa,tubuh ini nyaman saat jungkook merangkul sekaligus memelukku erat)"batin seokjin .

"Jungkook???kau tak apa?..( tanya jin kepada jungkook).

"Ne hyung .saya tidak apa apa"(jungkook mendongak ke atas untuk melihat wajah jin).

"(Ya tuhan,wajah nya manis sekali,hidung nya bibir tipis ny dan bulu matanya .belum pernah diriku melihat namja secantik dia)"batin jin dalam hati yg terus memandangi jungkook

Hingga pada akhirny tatapan mereka terhentikan oleh emak emak yg sedari tadi menatap aneh ke dua namja tampan itu.

"Ehem ehem...!(si emak)

"Eh,mianhae hyung.(jelas jungkook)

"Gwenchana jungkook-kie"
.
.
.
.
tak lama kemudian bis berhenti di halte ke 2 tempat jungkook turun.

"Sampai ketemu lagi hyung jin"(sapa jungkook dan meninggalkan jin hyung yg masih di dalam bus).

Jungkook pun berjalan menuju ke arah kampus.tapi ditengah perjalanan ,Ia melihat seorang nenek yg butuh seseorang untuk menyebrangkannya ke sisi jalan .jungkook pun menolong sang nenek .Dan tanpa sepengetahuan jungkook,ada orang yg mengawasi nya dari kejauhan.

.

* Flasbekkk off*

"Sudah tak apa,saya tidak apa apa.gomawo".(kemudian dia berdiri dan melihat wajah jungkook)

"Kau?????"

"Kauu,??? Kauu bukanya orang yang...hyung jin...kau hyung jin kan?

Maaf ya cerita nya bersambung.ini awal pertemuan mereka .Bakal ada lagi part part seru lainya

MOHON DIKOMEN KALO ADA SALAH EJAAN MAUPUN UCAPAN ATAUPUN TULISANYA YA😊

stay with me, PROMISE METempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang