Chapter 1: Start!

176 3 2
                                    

Di kisahkan ada 6 keraja'an,di antara 6 kerajaan itu,ada 3 kerajaan iblis yaitu:

keraja'an Britania,

keraja'an BladeField dan,

keraja'an Relic Of Counat.

Dari ke3 keraja'an itu yg memimpin kerajaan iblis adalah kerajaan Britania.

Raja dari Britania yaitu Charles Vi Britania dan ratu Mariane li Britania mempunyai 3 org putri dan 2 org putra,diantaranya:

Pangeran Ragna vi Britania,

Putri Elsa li Britania,

Putri Cornelia li Britania,

Pangeran Albi Vi Britania dan,

Putri Shiro li Britania.

Sedangkan di keraja'an BladeField dipimpin oleh Raja yg bernama Hazama dan ratu yg bernama Sora mempunyai 2 org putra yaitu:

Jin Berserker BladeField dan, adiknya yg bernama Lass Assasin BladeField.

Raja dari Relic Of Counat Astharot Tokisaki mempunyai Seorang Putri yg bernama Tokisaki Kurumi.

Albi,Lass dan,Kurumi selalu menghabiskan waktu bersama,Sampai suatu ketika,sa'at sedang bermain Kurumi terkena serangan dari pasukan Kerajan malaikat.Jantung kurumi tidak berdetak lagi.

Mengetahuin hal itu raja Astharot sangat kesal dan menyatakan perang kepada keraja'an malaikat.

Terjadilah Pertempuran hebat antara kerajaan iblis dan kerajaan malaikat.

Setelah pertempuran usai.Kurumi hanya dapat di selamat kan dengan Jantung orang yg dekat dgn nya,Lalu Albi pun Mendonorkan Jantungnya kepada Kurumi.

Karena Albi mempunyai 2 jantung,jantung normal dan jantung naga yg bernama Verkass.

3 Tahun Berlalu

Kurumi,Albi dan Lass Bersekolah di Dunia manusia yg bernama Heroes Academy.Disana mereka bertiga menjadi murid kelas 2-A.

Di kelas Albi Sangat jahil,dan gabisa kedieman,ia selalu mengusili teman2 kelas nya.ia duduk Sebangku dgn Tatsumi.

Kalo Lass orgnya tukang MODUS,die selalu modusin cwe di kelas,Ia duduk sebangku sama Yuzuru.

*kok nama2 temenya nama jepang semua??ya karna ceritanya ada di jepang*

Nah kalo Kurumi orgnya biasa2 aja,dia kalem,cantik,pokoknya cwe idaman bgt dah.ia duduk sebangku sama kirisaki.

Suatu saat pas pel MTK,Kurumi lupa buat PR.

*Mau tau kelanjutanya??? Tunggu chapter selanjutnya yak ^_^*

HeroesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang