Bm:anak2 kumpulkan PR yg kemarin!!yg gabuat pr berdiri!
Anak2:iyaa bu
Kurumi:Mati gw,mane pr mtk belom gw buat lagi-__-
Lalu Albi memberikan buku pr MTKnya kepada kurumi yg duduk di belakangnya,dan ia pun berdiri.
(Maklum albi kan anak yg baek jadi die rela kena hukuman agar kurumi gakena hukuman*Asekkk*)
Bm:Albi!!!udh brp hari saya kasih nih pr hah??udh 2minggu tapi kamu blm ngerjain keterlaluan,Keluar kamu!!
*dgn nada marah*
Albi:ngomel mele lo bu gaaus???
*ngomong dlm hati,sambil berjalan keluar*
Bm:ayo anak2 kita lanjutkan pelajaranya!
Di luar albi malah kegirangan karna gabelajar.dan dia bertemu dgn seorang gadis yg cantikkk pake bgt.
Cwe??:haii,ko lo diluar kelas sih??emg gaada guru??
Albi:buset nih cwe cakep bgt*ngomong dlm hati*sambil ngelamun*
Cwe??:Woyy...Woyyy*sambil teriak*
Albi:Ehh..sory,ngomong apa tadi??*kaget*
Cwe??:aduhh...udh lupain aja,ngomong2 nama lo siapa??
Albi:nama gw albi,klo lo??
Cwe??:nama gw Yusha Emillia.
Albi:nama nya indah bgt,sama kayak orgnya*gombal dikit*
Emillia:bisa aja*sambil tersipu malu* ehh...ko lo ke luar kls sih emg gada guru??
Albi:guru sih ada di dlm,tapi gw lagi di hukum,gara2 ngasih pr gw ke temen gw yg gangerjain pr.
Emillia:wahh..lo orgnya care bgt sama temen*cwo idaman nih.ngomong dlm hati*
Udh berbincang-bincang emillia pergi karna ada urusan lain.
Bel istirahat berbunyi*nenonet*
Bm:albi kamu saya hukum,bikin 100 soal+jawabanya,dikumpulin minggu depan!!!
Albi:Kurang banyak bu gabisa di tambahin lagi??
Bm:kamu mau saya tambahin hah??*nada marah*
Albi:engga lah bu,saya cuma bercanda doang kok,Woles2.
Bm pergi kekantor guru
Kurumi:makasih ya albi,kamu udh nolongin aku,aturan aku tuh yg di hukum bm.*meluk albi*
Albi:gpp ko kurumi,demi kamu aku rela di hukum*gombal lagi*
Lass:Albii..Rokes sekali lau...salut gw,btw ke kantin yuk!!*ngajak albi dan kurumi*
Sesudah makan di kantin,mereka melanjutin pelajaran sampe pulang.
Pas di perjalan pulang mereka bertiga di serang sama bangsa malaikat.
5org bangsa malaikat menyerang albi,lass,dan kurumi.lalu kurumi memakai kekuatan rohnya
Kurumi:Zafkiel!!!*sambil teriak*
Munculah kekuatan kurumi,lalu ia menembak dgn Pistol DareDevil nya itu.ke5 malaikat itu langsung tewas/mokat.
Karena kekuatan yg mengerikan kurumi di juluki NightMare.
Albi dan lass:makasih kurumi,berkat lo kita gausah ngeluarin kekuatan kita.
Kurumi:iya sama2*pistolnya hilang kurumi jadi manusia biasa lagi*udh ah ayo pulang udh laperr nih!!
Albi dan lass:ayok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Heroes
FantasyHaiii Haiii......Gw lagi bikin cerita nih*Aseekk*ceritanya tentang gw yg jadi pahlawan gitu*Eaakk*Mau tau ceritanya?? Kepokan lo?? Kalo kepo mending langsung baca aja. Enjoy ;)