Keesokan harinya,ada anak baru."semoga anak barunye cwe"ujar Lass
Sisuzak sensei:pagi ank2,kali ini kita ke datangan murid baru.emillia silakan masuk
Emillia:perkenal kan nama saya yusa emillia,biasa di panggil emi.Mohon bantuanya ya teman"
Anak2 cwo:wahhhh....gila cantik bgt...iya iya...cantik bgt kayak malaikat.
Sizuka sensei:emillia silahkan duduk di sebelah albi!
Albi:haaah...ternyata cwe yg kemaren anak baru disini..makin semangat nih gw belajarnye*ngomong dlm hati*ehh..tapi bu kan yuzuru duduk di sebelah saya???
Sizuka sensei:klo yuzuru gampang,dia bisa duduk disebelah bochi.
Albi:yaudeh...
Gw kembali berbincang dgn emillia,ya biasalah nanyain kabar.
Bel pulang berbunyi*nenonet*
Emillia mengajak albi,lass,dan kurumi main ke rumahnya.
Setiba di rumahnya"gila nih rumah ape istana??gede amat kayak kerajaan gw aje"ujar albi
Emillia:haah??apaan bi kerajan lo??emg lo punya kerajaan???
Albi:mampos gw keceplosan-__-*ngemeng dlm hati*yaa...gamungkin lah gw punya kerajaan kan gw cuma menghayal doangan!!
Emillia:Ohhh...kirain
Gw,lass,kurumi,dan emillia main,seru2an,cerita2 gajelas,poko nye kita berempat ngabisin waktu bersama deh.Sampe ketika ada 20 pasukan iblis nyerang rumah si emillia.
Seketika emillia menunjukin kekuatan nye,ternyata si emillia itu bangsa malaikat, dengan Armor api suci yg melegenda itu,di bantai2in tuh pasukan iblis,sampe pada mokat semua.
Emillia:kalian takut ya sama gw??ya gw tau kok kalian pasti takut,karna gw itu bukan manusia biasa*sett dah kayak judul lagu aje*Tapi ya beginilah gw,kalo kalian gamau bertemen sama gw yaa...gpp*mukanye terlihat murung*
Kurumi:gpp kali santai aja,gw mau kok bertemen sama lo
Albi dan lass:Yoii...gpp kita juga mau bertemen sama lo
Emillia:makasih ya..kalian ber3 memang sahabat yg baik..
Sesudah main dari rumah emillia kurumi Lass langsung berubah gimana gitu.Dia benci sama bangsa malaikat karena bangsa malaikat yg udh ngelukain kurumi,bahkan kurumi hampir mati gara2 kejadian waktu itu.
Albi:udh WOLES aja lass*eaakk biasa anak gaul bahasanye kayak gitu*gw juga ngerasain hal yg sama kayak lo kok,tapi gw tahan aje kan yg ngelukain kurumi bukan si emillia!
Kurumi:iyaa..lass dari pada galo,mending maen ke kerajaan gw aja yuk!
Lass:ayok dehh
Baru mau main ke kerajaan kurumi, kita bertiga di panggil ke kerajaan Britania yaitu kerajaan gw.
Disana gw di kasih pengawas gw,kata bapak gw si pengawas gw di tugasin ngawasin gw,ngelindungin gw pokoknya ribet.
Penjaga gw tuh cwe,cantik,rambutnye panjang,pokoknye the beast lah.nama die Astarte, die punya kekuatan memanggil Familliar.
Raja britania:Astarte bsk kamu akan dimasukan ke sekolahanya albi,disana kamu jgn hilang pandangan dari albi!!
Astarte:baik..sesuai perintah anda yang mulia!
Haii haiii....sory ya baru nyampe chapter 3 doang.soalnya gue gaada waktu gara2 UTS,biasa lah anak rajin harus belajar*Aseek* Doa'in gue yak,semoga nilai gue di atas KKM semua #Amiiiinnn
Pokoknya abis UTS selesai bakalan gue lanjutin
#Selamat menunggu^_^
KAMU SEDANG MEMBACA
Heroes
FantasiHaiii Haiii......Gw lagi bikin cerita nih*Aseekk*ceritanya tentang gw yg jadi pahlawan gitu*Eaakk*Mau tau ceritanya?? Kepokan lo?? Kalo kepo mending langsung baca aja. Enjoy ;)