Disclaimer:Naruto dan Highscool dxd bukan milik gua
Warning:gj,mungkin kgk nyambung,lemon nya mungkin nye,dll
Terlihat wanita bersurai merah muda sedang membawa mangkok berisikan ramen ke meja untuk suaminya tercinta, saat dia mendengar langkah kaki dari anak tangga sesegera mungkin dia duduk dan menyediakan kursi untuk suaminya.
"Ohayou Naruto-kun"sapa sakura sambil tersenyum manis kepada naruto dan menepuk kursi disebelah nya agar naruto duduk di sebelah nya.
"Ohayo Sakura"balas naruto sambil tersenyum tipis dan menganggukkan kepalanya, lalu dia duduk di kursi tersebut.
"Selamat makan"mereka berbicara serentak dan memakan makanan tersebut dengan hening.
Sakura yang tidak nyaman dengan situasi hening tersebut lalu bertanya kepada naruto "Naruto-kun setelah ini kita ngapain? Tidak mungkin kan kita hanya berdiam diri di dimensi ini? "Tanya sakura penasaran karna memang tidak mungkin mereka hanya diam di dimensi ini karna di dimensi ini sepi sekali tidak ada mahkluk hidup kecuali dirinya dan Naruto, dia mendapatkan ramen tersebut karna mempunya lubang dimensi yang bisa mengambil apa aja di situ, tetapi tentu terbatas seperti senjata besar atau barang - barang yang besar.
Naruto yang mendengar perkataan istri nya mulai berfikir, memangsih kalo dia disini dia tidak akan bisa bertarung karna tabiat naruto petarung jadi tidak mungkin naruto hidup tanpa bertarung jadi dia harus bagaimana?, ah dia ingat kan uzumaki dante leluhur nya bisa berpindah dimensi bukan? Atau ke alam semesta lain bagaimana dia mencoba nya.
"Hmm... kita coba menggunakan lubang retak dimensi yang bisa menembus ke dimensi lain Sakura"jawab Naruto dengan tangan yang masih memegang mangkok ramen, dan masih memakannya.
Serentak Sakura yang mendengar itu menghentikan makanannya lalu menoleh ke naruto"apa lubang retak dimensi katamu? Bukannya itu hanya buat barang-barang sajah Naruto-kun? Bagaimana bisa kita menjelajahi dunia lain menggunakan lubang dimensi tersebut?tanya sakura penasaran karna yang dia tahu hanya lubang dimensi miliknya yang hanya bisa mengambil makanan atau bahan lainnya.
"yah lubang yang kubuat ituh berbeda dia bisa menembus dimensi manapun bahkan yang terpencil bisa kutembus Sakura, dan yang terpenting aku bisa mendeteksi semua alam semesta menggunakan GINKO ku jadi kita tidak usah khawatir tersesat mengerti? Dan sehabis kita makan kau tidurlah dulu aku ingin berlatih dulu untuk menyegarkan badanku inih" ucap panjang lebar naruto dan dia langsung beranjak dari meja sehabis menghabiskan makanannya dan langsung menuju ke pintu luar, dia membuka pintunya lalu menutup nya hinggal menghasilkan suara bam.
Sakura yang mendengarkan ucapan naruto hanya nurut saja lalu dia mengangkat mangkok bekas mereka dan mencucinya, lalu dia ke kamar untuk tidur menunggu selesai nya latihan naruto.
Ditengah hutan nan rindang nan sepi terlihat seorang berjalan ketengah hutan tersebut dengan tenang dengan kedua saku yang di simpan di kedua sisi sakunya, dia tidak perlu khawatir karna di dunia ini tidak akan ada apapun, termasuk semut kecil pun tak ada kecuali kuman:v, lalu dia berhenti di tengah hutan rimba yang lebat tersebut, tiba tiba muncul aura berwarna (merah-hitam) di sekililing nya dan membungkus nya dan menghilang, memperlihatkan sosok monster yang sangat mengerikan karna tanduk yang sangat besar dan keras, lalu mata yang ada delapan buah tersebut, dan juga kulit yang keras dan hitam sangat pekat, perubahan tersebut karna dari pergabungan dari kekuatan dante dan dirinya yang merupakan keturunan nya yang berhasil meningkatkan kekuatan yang jauh berjuta juta kalilipat dari kekuatan naruto sebelumnya dan juga gabungan dari dante dan juga dari pedang TENSA ZANGKETSU yang mempunyai kekuatan setara dengan naruto jadi bisa kalian bayangkan seberapa kuatnya? Hahha ane juga pusing mikirinya,saat dia sudah berhasil memasuki mode hollow nya dia mulai menciptakan kekuatan energi berbentuk bola pingpong di kedua tanduk nya lalu menembakannya dan membuat suara ledakan yang lumayan besar, lalu dia membuat kekuatan seperti bola tadi tetapi lebih besar dan dia menyebutkan CERO dan BOoooommm... Menghasilkan suara ledakan yang dasyhat yang berhasil menghanguskan semua pepohonan yang berada disitu, dan sekarang hutan yang tadinya lebat menjadi gundul tidak tersisa satupun pohon di situ Hahhh.. Dia menghela nafas badannya masih terasa sakit walaupun baru menggunakan kekuatan cero tersebut Hmm dia harus banyak istirahat dulu untuk melanjutkan perjalanannya bersama istrinya, lalu dia berubah menjadi manusia kembali dan berjalan kerumah nya untuk tidur kembali, tetapi saat di tengah jalan dia melihat sebuah cahaya di tengah hutan lain nya, lalu dia menghampiri hutan tersebut dan melihat seorang perempuat bersurai merah darah, dia sepertinya kenal perempuan tersebut tetapi dia lupa akhirnya di menghampiri perempuan tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kehampaan
AdventureKebahagiaan cuma angan untuknya, karna ia tercipta hanya untuk bertarung dan bertarung, tanpa cinta, tanpa kasih sayang, sampai ia mendapatkan julukan sang kehampaan. Tapi adakah mahluk yang menerimanya apa adanya, memberikan cinta dan kasih sayang...