chapter 1/7

518 82 14
                                    


Just trying something new. Hallo!!! I'am back with new story GS

You Make Me Fall in Love

[KaiSoo gs]

Present by RoséBear

Disclaimer : Just a fanfiction!

Summary: Impian tidak pernah menghilang. Kau mengerti?

(created: 05.02.18)

The strands in your eyes that color them wonderful

Stop me and steal my breath

Emeralds from mountains and thrust towards the sky

Never revealing their depth

Tell me that we belong together

Dress it up with the trappings of love

I'll be captivated, I'll hang from your lips

Instead of the gallows of heartache that hang from above

First meet!

"Aku terlambat! Aku terlambat!"

Ada suara-suara dipenuhi ketakutan dalam keterburu-buruan. Dilengkapi napas tersenggal akibat berlari serta perpaduan sempurna heels dengan halaman sebuah hotel.

Berhenti di dalam ruang masuk setelah melewati pintu putar hotel. Keadaan menjadi tenang, terdengar bisik- bisik para penjaga di ruang masuk. Mata bulat sejernih madu itu memandang ke berbagai arah mencoba menemukan jalan yang bisa membawa langkah kakinya berlanjut -sesuatu seperti tempat pesta.

Satu persatu jejak kaki di tinggalkan, berjalan menghampiri seorang pemuda yang juga baru masuk ke lobby -seorang diri.

"Maaf."

Panggilan pertama diabaikan.

"Tuan," panggilan kedua mendapat perhatian.

Ia menjadi kikuk saat seseorang memperhatikan begitu intens, -juga sedikit risih.

"Maaf, apa pesta di dalam sudah dimulai?"

Pemuda itu semakin menyelidik. Bibir hati terbentuk sebab dia tersenyum canggung dengan deretan gigi rapat di perlihatkan.

"Tunggu sebentar." Kedua tangan menahan langkah pemuda itu agar tidak meninggalkannya. Dalam ketergesaan dia mengeluarkan sebuah undangan.

"Ini undanganku."

Tertulis namanya pada bagian yang dituju oleh undangan.

'Do Kyungsoo.'

Nama yang cukup manis, terlihat seperti rupa pemilik nama.

Maka dengan sepasang mata bulat penuh harap agar si pemuda mau membantunya menemukan lokasi yang tepat tanpa tersesat adalah sesuatu yang bagus. Lima detik dia harus menunggu agar pria ini memahami maksudnya.

"Aku akan mengantarmu ke dalam."

Senyum yang tadi begitu kikuk semakin melebar kala dia memiliki perasaan kelegaan.

Do Kyungsoo

Gadis manis itu kemudian memasukkan kembali undangan dari pesta pernikahan atasan tempatnya bekerja. .

Namun hal lain kembali menganggu pikirannya.

"Tunggu sebentar."

"Ya?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 14, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

You Make Me Fall In Love [KAISOO GS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang