"lah kan dia emang pacar gue kak" chaeryeong nyaut begitu. semua langsung ngehadep ke dia.
"sejak kapan ryeong?" ryujin nanya ke chaeryeong dengan raut wajah serius. gatau deh biasa nya dia bercanda mulu.
"kemarin malem" chaeryeong jawab sambil manggut manggut.
"KOK LO GA BILANG KE GUE?" chaeyeon nanya dengan suara nya yang menggelegar. memecah suasana banget deh intinya.
"sebenernya tadi gue baru mau ngasih tau kalian kak hehe" chaeryeong nyengir macem orang naber.
"mau dibawa kemana–" lia belum selesai ngomong. tiba tiba haechan nyamber.
"hubungan kitaaaa"
pletak
"aduh sakit lia" haechan ngusap kening nya yang di sentil lia.
"makanya gausah motong pembicaraan gue. mau dibawa kemana nama kita ryeong? kan orang orang tau nya kita musuh mereka!" lia pake muka frustasi.
"yaa mau gimana kak? lagian kak jaemin baik bangt ga kuat nih dedeq" chaeryeong ngomong pake muka sok imut.
"NAJIS LO HAHAHA" si ryujin ngedorong chaeryeong saking jijik nya.
disisi lain.
"woi jeno, gimana lu sama yeji?" jaemin nanya sambil ngunyah cilok.
"gimana apanya nih? songong amat lu baru jadian" si jeno nyikut si jaemin.
"yeh kenapa nih?" jaemin marah marsh sampai muncrat.
"jorok anjir jaem, muncrat muncrat macem orang pedaleman aja lu" kata hyunjin ngeliatin jaemin sinis.
"gapapa pedaleman yang penting laku, sono? dompet tebel cewe gaada yah.." kata jaemin ngeledek hyunjin.
"nanti juga otw sama ryujin gua" hyunjin ngomong gitu nyantai.
"yakin sama ryujin? kaga bakal lu mainin lagi kan? gua ga yakin sama player macem lu gitu. paling cuma lu mainin" renjun ngomong ke hyunjin, sekedar mengingatkan.
"ya elah mainin bentaran doang napa sih? kayak ga kenal gua aja lu" kata hyunjin sambil cengengesan. ya gitu sifat jelek nya hyunjin.
"ga lucu anjir, udah ah gua ke kelas. cabut ye bor" renjun pergi ninggalin mereka.
renjun emang gitu. dia males, dan capek berurusan sama hyunjin. mulai dari suka sama cewe yang sama terus, akhirnya hyunjin cuma mainin.
tapi, renjun selalu berusaha buat dapetin cewe yang dia mau, walaupun dia tau ujung ujung nya yang bakal dapet juga hyunjin.
tersisa jeno, jaemin, hyunjin, sama felix. yaa, tau lah felix hemat bicara. kalo seungmin sama han lagi di hukum, gara gara cabut pelajaran olahraga.
"WOI GAIS" lagi lagi haechan dateng dengan congor nya yang merdu.
"bacot suara lu segede toa mesjid" jaemin emosi. biasa jaemin marah marah mulu, bikin gondok.
"yaudah si jaem, eh btw lu kok bisa jadian sama chaeryeong sih anjir? kan lu tau mereka musuh kita" haechan penasaran.
"mau tau kenapa ga chan?" jaemin bisikin haechan.
"kenapa tuh jaem?" tanya haechan udah definisi kepo banget.
"kArna gua pUteEeeh HAHAHAH" jawab jaemin sambil cengengesan.
"belom pernah di tampol pake kaki gajah ya lu?" haechan pun kebawa emosi.
jeno malah nyengir nyengir liat hp.
"nanti gua cabut basket dulu ye, ada urusan mendadak nih. mau jalan sama tuan putri hehe" jeno nyengir tampan.
"tuan putri?" tanya felix. tumben ngomong.
"iyaa yeji"
"ha? HAHAHA muka macem roda bajai dikata tuan putri" hyunjin ngakak.
"HAHAHA JAHAT LU, KEMBARAN LU SENDIRI ANJIR HAHAHAHA" kata si congor besar aka haechan.
dan berujung semua hening.
tapi,
seseorang memecah keheningan.
"chaeyeon cantik haha"
"HAH?" serentak semua kaget.
tbc.
hAi guys–! mon maap aku suka naro video chillin' gajelas gitu di mulmed /eh bener ga sih? haha, abis nya sepi banget kalo kosong gitu T–T .
bTw jangan lupa vote nya yaa.
gud bye –!
; ttd istri fullsun🌵
KAMU SEDANG MEMBACA
𝚔𝚘𝚋𝚘𝚒 𝚜𝚎𝚗𝚒𝚘𝚛 ; -nctdream,skz
Fanfictionkumpulan cowo cowo bobrok nan gajelas akibat kelamaan menyendiri.-