Bagamaimana dengan masa depan ku?” Bagamaimana dengan kehidupan yang akan aku jalani?”
“eh..aku?”ini hidupku? Tidak!Tidak! mianhae ahjussi..:(
“Tidak ini bukan kesalahhanku!
“Bisakah kamu jelaskan apa yang telah terjadi” CUKUP! Plakk!
“Aku ikut!mohon tunggu aku”
“Yaakkkkk!hentikan omong kosong mu itu!”
🌟
🌟-Hari hari yang tidak pernah terlintas dalam benak nya , hidup benar benar tidak pernah memihak padannya.Dan juga tidak pernah terlintas untuk masa depannya agar berjalan seperti apa.
-Ketika masa kecilnya sudah benar benar merasa seperti itu adalah hari kiamat baginnya!
“Yakk!cepat kau cuci semua piring itu,jangan membantah” sebuah dentuman keras yang menghantam telingannya dengan sangat keras.
YA,itulah yang ia rasakan selama masa kecilnya,dia mampu menahan rasa tuli di telingannya setiap teriakan yang di lontarkan oleh seseorang itu,tetapi tidak untuk menahan perasaannya yang sudah retak dan juga hancur.
.
.
Seketika ia bisa berfikir untuk lelah menjalanan kan hidup , apa yang harus ia lakukan setelah ini , apa yang harus ia rasakan setalah badai menerpa kehidupannya.
.
.
.
BE CONTINUEhuahua terimakasih readers semua
Miannhaee yea yea kalau prolognya masih gini.
Xixixi
Baruu frist banget buat beginian
.
.
Jangan pelit kasih bintang. Ntar gua kasih jeykey sebagai hadiahnya. Xixi
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN (JEYKEY)
Random"iya , benar , sama hal nya dengan anak anak di luar sana , ia sangat mengiginkannya , merasakannya. dan bisa memikilinnya" . . . BROKEN HOME