Story 1: Will you?

2.3K 179 30
                                    

Story 1: Will you?

Starring: Han Seungwoo x Choi Byungchan

🍑🍑🍑

Hari ini Seungwoo-nya berbeda, tidak seperti biasanya. Kalau biasanya Seungwoo memakai kemeja kotak-kotak dan jeans favoritnya, hari ini kekasihnya itu terlihat sangat menawan-perpaduan kemeja putih longgar dan celana hitam. Jangan lupakan gaya rambut Seungwoo yang biasanya hampir menutupi kedua matanya, kali ini rambut Seungwoo ditata sedemikian rupa hingga terlihat sedikit dahi yang selalu kekasihnya sembunyikan itu. Lagi-lagi Byungchan tidak percaya kalau ini adalah Seungwoo, kekasihnya yang pemalu.

Suasana saat ini sangat canggung. Seungwoo tidak bicara apapun, begitu juga Byungchan. Hanya terdengar suara radio malam yang berasal dari dalam mobil Seungwoo. Sebenarnya kecanggungan ini wajar kalau mengingat bahwa mereka berdua sudah hampir dua bulan tidak bertemu. Byungchan dengan kesibukannya sebagai mahasiswa semester akhir, serta Seungwoo yang sudah mulai bekerja di luar kota mulai tiga bulan lalu. Sama-sama terlena dengan kehidupan masing-masing hingga merasa tidak perlu untuk mengabari satu sama lain.

Seketika Byungchan merasa takut. Dia tidak tahu apa-apa lagi tentang Seungwoo, bagaimana lingkungan kerjanya, siapa saja teman-temannya, apa Seungwoo makan dan tidur dengan baik... Dirinya tidak tahu apa-apa. Seungwoo tiba-tiba mengajaknya bertemu, mungkin malam ini Seungwoo akan mengakhiri hubungan mereka? Apa dirinya akan menerima begitu saja atau haruskah ia memohon untuk tidak ditinggalkan? Masalahnya, apakah ia masih pantas untuk berada di samping Seungwoo?

Byungchan tersadar dari lamunannya ketika Seungwoo memberhentikan mobilnya tepat di pantai kesukaan mereka. Lebih tepatnya karena ini adalah tempat dimana Byungchan mengutarakan perasaannya terhadap Seungwoo empat tahun yang lalu. Byungchan ingat kalau dirinya pernah berjanji untuk menjadi kekasih terbaik untuk Seungwoo-dan rasanya sekarang dirinya ingkar janji.

Seungwoo turun dari mobil dan segera membukakan pintu untuk Byungchan. Byungchan turun tanpa melihat Seungwoo sedikitpun. Seungwoo yang sadar dengan tingkah laku aneh kekasihnya itu, dengan cepat menarik pergelangan tangan yang lebih muda sehingga si pemilik tangan mau tidak mau menatapnya.

"Tidak enak badan, hm?"

Itu tangan Seungwoo, membelai surainya lembut. Byungchan bisa melihat dengan jelas raut kekhawatiran di wajah kekasihnya.

Jangan tatap aku seperti itu, hyung.

"Aku baik-baik saja."

Byungchan sebaik mungkin mencoba untuk tersenyum dan Seungwoo hanya membalas dengan anggukan kecil.

"Chanie, sebaiknya kita duduk disana."

Dan disinilah Byungchan dengan segala pemikirannya. Seungwoo memintanya menunggu sebentar di sebuah kursi panjang di tepi pantai, kalau tidak salah kekasihnya itu sempat bilang kalau dirinya ingin membeli cokelat panas. Angin malam sepertinya tidak bersahabat malam ini, Byungchan mulai kedinginan karena ia hanya memakai kaus lengan panjang tipis. Seungwoo begitu lama, pemuda manis itu hanya bisa menggosokkan kedua tangannya sambil sesekali meniupinya.

"Menunggu lama ya?"

Byungchan menoleh, Itu Seungwoo. Kalau dari suaranya, ia tebak lelaki itu habis berlari.

"Astaga hyung, berantakan sekali. Kau dari mana saja?" Tanyanya khawatir.

"Aku mencari ini tadi, hehe." Seungwoo menunjukkan sebuah selimut yang ada di tangan kanannya sambil tersenyum kikuk. "Kau pasti kedinginan, maaf membawamu kesini."

"Aku baik-baik saja disini, lebih baik sekarang kau duduk dulu." Byungchan tersenyum dan mengambil selimut yang dibawa Seungwoo lalu menepuk-nepuk tempat kosong disampingnya.

Colorful <seungchan>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang