Author pov
Seorang gadis yang sedang tertidur pulas terusik karena, teriakan seseorang dari luar kamar gadis itu.
"WOI KEBO BANGUN LO ATAU GUE CABUT SEMUA FASILITAS LO. WOI LO DENGAR GAK GUE NGOMONG. BANGUN KEBOOOOOOO!!!!"teriak wanita paruh baya dari luar kamar gadis itu.
" 30 MENIT LAGI MOM NURUL MASIH NGANTUK"teriak gadis itu.
"INI SUDAH JAM 06.54 LO MAU TELAT KE SEKOLAH HAH!!" teriak momy gue.
"ooo masih jam 06.54 toh" gumam nya yang masih setengah sadar.
(Author harab raiders semua tutup kuping dalam hitungan ketiga ya hehehe😀😀😀)
1
2
3
"WHAT UDAH JAM 06.54 MATI GUE UDAH TELAT" teriak nurul sambil melompat dari tempat tidur dan langsung melesat ke kamar mandi.
Ditempat lain
"Woi gue denger dengar ada tamu special yang datang kesolah kita dari sekolah fisewis element higth school (fehs). Gue juga denger yang datang itu cogan cogan semua." kata ketos di sekolah itu."Memangnya ada keperluan apa mereka kesini" ucap zia karna penasaran
"Gue dengar dengar sih mereka datang mau mencari murid yang mempunyai element element gitu" ucap ketos lagi.
" Mampuss gue" batin Kia
"Kenapa sih mereka datang" batin anna
"Omg benerkah mereka cogan kalau iya gue gebet salah satu nya hehehe"batin ica
" demi ayam,gajah,bebek,kucing,kok mereka datang sihh"batin zia
Sementara nasip nurulSkipp sampai gerbang sekolah.
"Pak pliss bukain dong gerbang nya" ucap nurul
"Neng kamu udah terlambat jadi gak bisa masuk gerbang"ucap sappam penjaga sekolah.
"Tapi....." belum sempat nurul menyelesaikan ucapan nya ada 2 orang gadis yang datang menghampirinya.
"Bk pntu cpt" ucap gadis berambut ungu dengan nada dingin itu.
"Pak sapam yang guanteng buangat bukain dong pintunya, masak bapak tegasih sama aku sih nanti aku kasih duit dehh" ucap gadis berambut pirang.
"Hehh kamu mau nyogok saya" ucap sappam tadi
"Pak buka gerbang nya dong bapak kepala sekolah mau masuk tuh" ucap nurul
"Pak ada guru seksi tuh diatas pohon" ucap gadis berambut pirang.( kunti kalik )
" mana neng mana" ucap sappam tadi." kalian mau menipu saya ya" eh.. Kok hilang
" hah hah hah akhir nya gue bisa masuk juga" ucap nurul terengah engah
" oh ya btw nama lo berdua siapa?? Nama gue shinta tritea. Kalau lo berdua siapa?? Ucap shinta.
"Kenalin gue cewek tercuantik di dunia nomor 1 nurul vernandes hahaahhahaa" ucap nurul pd.
Aku dan shinta langsung melirik cewek berambut unggu.
" nama lo siapa kok diam muluk" ucap shinta.
" iya nama lo siapa?? Ucap nurul.
"Rani alexsander" ucap rani dingin
" lo ber2 gk mau msk k aula klu gt gw tnggal bye" ucap rani langsung pergi disusul oleh shinta.