keesokan harinya dewi sudah masuk kuliah seperti biasa. orang yang pertama ingin ditemuinya jelas pacarnya, yaitu bima.
dewi : "yank"
bima : "loh kamu udah sembuh yank?" tanya nya heran kenapa bisa secepat ini
dewi : "iya yank, berkat obat dari deka"
bima : "deka?? emang dia dokter?"
dewi : "itu dia yank"
dewi lalu semakin mendekatkan bibirnya ke telinga bima dan berbisik
dewi : "tapi obatnya kaya bau sperma loh" bisiknya
bima : "hah" ucapnya kaget
dewi : "aku juga awalnya ngga mau minum itu pas nyium baunya begitu, tapi penasaran, toh aku juga udah sering minum punya kamu hehe dan ternyata sembuh"
bima : "sialan tuh si deka, tp cuma minum aja kan, ngga ngikutin prosesnya?" ucapnya pelan
dewi : "ya ngga lah"
bima : "ya udah deh, ntar malem aku tunggu dikosan ya yank, aku kangen nih hehe"
dewi : "ok sayang"
aku yang melihat dari kejauhan ketika dewi berbisik sudah bisa menebak bahwa dewi membocorkan rahasia obat itu kepada bima pacarnya. dan tentu saja itu sesuai rencanaku, karna memang aku berharap dewi menceritakannya kepada orang lain. saat itu pula aku membaca mantera agar penyakit dewi kembali pada tubuhnya.
sore harinya
betapa kagetnya dewi ketika melihat ke cermin untuk bersiap siap menemui bima untuk bermesraan, mendapati kulit tubuhnya kembali bintik bintik merah seperti sebelum diobati olehku. dewi pun lantas menelponku untuk mengatakan apa yang terjadi.
aku : "iya wi?"
dewi : "ka, kok penyakit gw balik lagi? badan gw bintik bintik lagi nih"
aku : "lah serius lo? tadi gw liat lo dikampus udah mulus lagi kulit lo, ngga bintik bintik kaya yg nyokap lo bilang?" kataku pura pura tak tahu
dewi : "iya deka, ngapain sih gw boong sama lo, trus gimana dong ini? cowo gw udah nungguin gw nih, gw mau ngedate"
aku : "tunggu tunggu, jangan bilang kalo lo udah bilang ke orang lain tentang obat dari gw?" tanyaku lagi lagi berpura pura
dewi : "kok lo tau kalo gw bilang ke cowo gw?"
aku : "gw ngga tau lah wi, tp yang jelas obat dari gw itu emang ngga boleh dibilang ke siapapun, makanya gw kemaren ke rumah lo sendirian kan"
dewi : "tp nyokap gw kan tau, tp gapapa tuh"
aku : "dia tau sebelum lo sembuh, setelah lo sembuh, ngga boleh ada lagi orang yang tau, gw juga ngga tau wi kenapa bisa gitu, tp ya emang gitu cara kerjanya"
dewi : "ya udah ya udah, pokoknya gw minta obatnya lagi sekarang"
aku : "sekarang? ga bisa wi, gw lagi gawe sekarang, dan kayanya ngga mungkin, banyak banget orderan hari ini, bakal cape banget gw"
dewi : "trus gmn dong gw? bima pasti nungguin gw nih"
aku : "ya salah lo, kenapa harus bilang bilang ke orang laen, padahal kan kalo lo diem aja ngga bakalan kenapa kenapa"
dewi : "ok ok gw yang salah, gw ke tempat gawe lo aja ya?"
aku : "wah ga bisa wi, percuma obatnya harus diproses dulu"
dewi : "ya udah pokoknya gw ke tempat lo"
dewi langsung menutup telponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kutukanku
Teenfikcepernah mendengar pengobatan alternatif? pengobatan yang dilakukan tanpa tenaga medis yang harus sekolah tinggi2 untuk mendapatkan gelarnya. hanya dengan obat sederhana, ramuan sendiri, racikan sendiri, tapi tetap bisa menyembuhkan penyakit orang lai...