1

68 13 13
                                    

.
.
Happy Reading 💖

Pagi ini sangat cerah dan indah. Aku melangkah mantap menuju gerbang sekolahku. Kudengar ada sebuah suara memanggil.

"Nara-ya" panggilnya.

"Ne, what?" Kataku. Seperti biasa aku berkata dengan mencampur adukkan bahasaku. Haha.

"Kenapa kau tidak menungguku?"

"Mian, ku kira kau sudah berangkat duluan" Kataku sambil tertawa.

Tiba tiba terdengar suara riuh. Dan aku tau itu pasti..

"Nara! Itukan Kim Taehyung, Kim Seokjin, dan Kim Namjoon. Astagaa.. Mereka tampan sekali" Ucap gadis yang ada di sampingku.

"Oh ayolah mereka hanya pangeran sekolah, Apa hebatnya?"

"Mereka sangat tampan!"

Tampaknya Airi sangat tergila gila. Ya temanku ini namanya Park Airi, tapi aku biasa memanggilnya Ai. Ai sangat mengidolakan Kim Namjoon, salah satu pangeran sekolah. Yaahh.. Namjoon memang cukup tampan. Tubuhnya yang tinggi, tegap, dan siapa yang bisa menolak sang kapten basket ini?.

"Terserahlah"

Aku pergi meninggalkan Airi. Tampaknya Airi tak peduli dengan kepergian ku, dia sibuk menatap Namjoon dengan mulut terbuka. Sahabatku yang satu ini jika sudah melihat Namjoon, sahabatnya sendiri pun di lupakan. Dasar! Airi nyebelin!.
.
.
.
.
.

Yey! Istirahat. Haha. Terasa bebas dari penjara.

"Nara.. "

Oh tidak sesosok gadis manis berambut sebahu memelukku sangat erat.

"Minji, aku tidak bisa bernafas tau!"

"Hahaha Mianhae"

"Tak apa" Jawabku singkat.

"Kekantin yuk, laper nih"

Kami pun berjalan ke kantin. Di kantin ada 3 pangeran itu lagi?! Oh tidak. Sama seperti Airi, Minji pasti terpesona, tapi bukan dengan Namjoon, melainkan dengan Kim Seokjin. Cowok Manis dan tampan yang sering memenangkan lomba memasak ini telah merebut hati Minji.

Aku ingat, seminggu yang lalu Minji pernah tidak sengaja bertabrakan dengan Seokjin. Dengan wajah tampan nya Seokjin meminta maaf kepada Minji. Dan kalian tau? Minji hanya mangap lalu pingsan. Gila kan? Mau Airi mau Minji sama saja! Kenapa sih mereka segitu terpesona nya sama cowok cowok itu?
.
.
.

~TING TONG~

Oh bell pulang. Bahagianya diriku. Seperti biasa aku pulang bersama ke 2 sahabatku ini. Airi dan Minji. Kebetulan rumah kita berdekatan. Kami bersahabat dari umur 14 tahun. Yah.. Ini lah hidupku FUN!

Di zebra cross aku melihat sebuah mobil mewah lewat di depan kami. Dan kalian tau siapa yang lewat di depan kami?! Si 3 pangeran sekolah itu lagi! Hih kenapa mereka selalu hadir dalam hidupku. Seokjin membuka jendela dan menatap Minji.

"Kau yang seminggu lalu bertabrakan denganku kan? Mau pulang? Mau pulang bareng kami tidak? Teman temanmu juga boleh ikut"

Light [Complate]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang