Aku berjalan mengadah lesu kearah ramainya murid baru yang sedang melakukan MPLS. Aku sangat sebal melihatnya karena ada para OSIS yang sangat kubenci di sekolah ini,siapa lagi kalau bukan ARGA si anak sok ganteng plus keren di sekolah dan hampir menjadi most wanted di sekolah.bukan berarti aku menyukainya tapi memang dia adalah anak yang menyebalkan bagiku kecuali bagi para siswi di sekolah ini yang menggemarinya...
ketika aku berjalan disela sela koridor sekolah yang amat penuh oleh murid yang sedang berlalu lalang tiba-tiba ada orang yang menabrakku ia sangat terlihat terburu-buru dan juga tergesa-gesa..
"Aaaucchhh...sakit tau"kataku sambil memegang bokong ku yang terasa amat sakit..
"Oh aku sungguh minta maaf atas kejadian ini,aku sangat terburu-buru"katanya, sambil menaikan kacamatanya yang terlihat turun ketika dia sehabis menabrakku.
Ia membantu ku untuk berdiri ketika aku bertatapan dengannya,mata cokelatnya seakan akan membuatku enggan untuk berpaling..."Ehhh..kak?"ia melambai lambaikan tangan nya ke depan mukaku yang sedang menatapnya dalam.
"Oh...o..mm..e..iya ga apa apa kok"kataku berbohong, sesungguhnya bokongku begitu terasa sakit.
"Oh iya kau anak MPLS ya?kataku karena melihat name tag yang tergantung jelas di lehernya.
"Ehhmm..iya kak.."katanya sambil menunduk seperti enggan melihatku.
"Tunggu deh kayaknya gw kenal sama lo tapi gw lupa siapa yaa??.."kataku sambil mengingat wajahnya.karna aku seperti pernah bertemu, tapi seperti selama bertahun tahun aku tidak menemuinya lagi.
Aku mulai mebelalakan mataku ketika aku sudah mulai ingat
"Hei kau itu arya aria ya?"tanyaku
"Iya...kau celia anastasya kan?"tanya arya.
Aku mulai mebalalakan mataku lagiBagai mana ia tau namaku juga?...
"Sepertinya kita pernah berteman baik,tapi kapanya?"tanyaku mulai mengingat-ingat kembali.
"AHHAAA..AKU INGAT"kata kita secara bersamaan.
"Kita pernah berteman waktu kecil dulu kau masih ingat?"tanyaku mulai ingat
"Iya..iya...aku ingat hahaha..aku ingat ketika keluarga kita mengadakan pesta,kau tersandung gaunmu sendiri sampai kau jatuh dan kau menangis karna harus menahan malu...hahaha..."arya berkata seakan-akan mengejek celia.
Memang jujur pada saat itu aku sangat memalukan."Hei...arya apa kau tak ingat huh?"tanya ku juga ingin mengejeknya juga
"Igat apa memangnya huh?"tanya arya seakan akan tidak memiliki hal yang memalukan.
"Kau pernah terjatuh ke kolam ikan saat aku mendorong mu hahaha...saat itu kau berenang dengan ikan ikan.seperti dugong hahaha..."ejek ku yang mulai membalas ejekan arya padaku.
Kita pun tertawa bersama ketika mengingat kenangan aku dan arya bersama sama.
Entah kenapa aku sangat nyaman di dekatnya,kadang jantung ku juga berdebar cukup kencang ketika bersamanya"Kenapa aku merasa seperti ini di dekatnya...berbeda..rasa apa ini yang ku rasakan...aku belum pernah merasakanya...ohh ayolah perasaan macam apa ini??"
"Heeeiii...kok bengong sih..."kata arya sambil mengguncang-guncangkan tubuh mungil ku.
"Ehhhh...mmm..e gak papa kok hehe"kataku sambil nyengir kuda.
Tidak terasa waktu MPLS selesai.
"Heii kamu gak MPLS? UDAH SELESAI LHOOO...GIMANA TUHH.."kataku mulai kawatir kepada arya.aku tidak mau arya terkena hukuman.
"Hei...siapa suruh kalian mengobrol disitu...Celia aku tau kau sedang free class tapi,apa kau tak mau bertemu dan menobrol pada teman temanmu..daripada kau mengobrol dengan si anak baru itu,"suara terdengar di sepanjang koridor..para siswi mulai menatapku tajam
"Biarin aja...apa pedulimu Arga?memangnya aku ini siapa mu pacarmu huh?
"Iyalah lo kan calon pacar gw"kata arga dengan gaya angkuh dan PDnya itu
Aku bergidik ngeri.
"Ihhhhh...jijik ya arga emang gw mau sama lo?? Jijai bajai gw juga deket lo.."kataku dengan gaya jijik..
"Ikut aku.."kata arga sambil menarik tanganku dan mulai berjalan menjauh dari arya
"Awww..ih lepasin ga?...ih ribet banget si lo..memangnya mau kemana sih.."
"Udah ikut aja ada rapat OSIS"katanya sambil menarik tanganku.
"Arya nanti kita ngobrol lagi ya...jam2..tunggu aku di depan gerbang sekolah yaa.."kataku sambil berjalan menjauh karna tarikan tangan arga.
Aku melihat arya yang semakin tak terlihat karna ramai nya murid penuh di sepanjang koridor
...Aku...ingin...kamu...
ok guys ini pertama aku buat cerita maaf klo masih ada yg g jelas menurut kalian maklum masih baru semoga kalian suka jangan lupa coment and vote yaaa OK;)
KAMU SEDANG MEMBACA
AMNESIA
Romancetentu saja aku masih INGAT!bahkan seandainya aku menghabiskan hidupku di hutan terpencil,di bulan pun aku takkan LUPA!bahkan,jika aku ditakdirkan AMNESIA pun aku pasti akan tetap akan ingat...walaupun itu terlihat sulit bagimu untuk INGAT! Agar diri...